CHAPTER 14

30.8K 3.4K 278
                                    

HAPPY READING!📖
.
.
.

00.00 AM

Malam ini di markas Devil's Angel semua orang tengah sibuk menyiapkan diri mereka untuk misi yang di jalankan malam ini. Agnes dan Melvin yang sudah siap dengan pakaian serba hitam mereka, kedua remaja itu sudah siap sejak tadi jam sebelas malam. Sean dkk yang tengah menyiapkan keperluan yang lainnya.

Melvin membawa Agnes menuju ruangan senjata, dimana kedua remaja itu akan memakai senjata baru. Mereka masuk ke dalam ruangan dan langsung di perlihatkan banyak senjata yang terpajang jelas di sana.

Agnes pergi menuju tempat pistol dan senapan, gadis itu lebih suka memakai kedua benda itu di bandingkan samurai atau belati.

Melvin menghampiri Agnes yang sedang memegang satu pistol di tangannya. "Mau pake itu?" tanya Melvin kepada Agnes yang melihat gadis itu yang tengah memegang pistol.

Gadis itu menganggukkan kepalanya pelan dan menaruh pistolnya di samping celana dia. "Gapapa, kan? Soalnya kalo pake senapan agak ribet sih," jawab Agnes yang tidak mau ribet orangnya.

"Gapapa, lo pake apa aja juga keren kok," kata Melvin.

Agnes tersenyum tipis. "Lo nggak ambil?"

Melvin menunjukkan senapan yang dirinya taruh di atas meja. "Udah yuk, bentar lagi kita berangkat," ajak Melvin dengan menggenggam tangan Agnes.

Mereka berdua pun keluar dari ruangan senjata dan pergi menuju halaman belakang markas, dimana semua orang sudah menunggu mereka di halaman belakang.

Di halaman belakang sudah ada Sean dkk yang sudah siap dengan pakaian serba hitam mereka. Tidak lupa dengan jaket anti peluru mereka, dan beberapa anggota Devil's Angel yang akan ikut turun tangan juga tentu nya.

Sean menatap pergelangan tangannya. "Sebentar lagi kita akan berangkat, kasih tau Regal dan Megan bagaimana keadaan disana," ucap Sean datar.

Farhan menganggukkan kepalanya pelan, pria itu langsung chat kedua temannya bagaimana keadaan disana.

Ting

Arletta
Han, kamu udah jalan? Gimana misi? Disini banyak yang nungguin kabar baik nih

Senyuman Farhan terbit melihat chat dari Letta, pria itu langsung membuka room chat dirinya dengan Letta.

-----Room Chat-----

Arletta

Han, kamu udah jalan? Gimana misi? Disini banyak yang nungguin kabar baik nih

Sebentar lagi jalan
Kamu di rumah nay?

Oh bentar lagi ya
Iya nih, aku sama yang lain nginep xixixi

Wihh seru tuh, do'ain ya semoga lancar

Pasti dong, tapi jangan lupa oleh-oleh ya sayang😘

Mau apa?

Apa aja deh, yang penting oleh-oleh

Ok, yaudah aku off ya? Agnes sama Melvin udah datang

NAVYA 2 [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang