Happy Reading
.
.
.Agnes POV
Hari ini gue nggak masuk sekolah karna ya kesiangan, sebenarnya gue juga males sih buat sekolah. Selain gue males ke sekolah, gue juga males berpikir, ya walaupun punya otak pinter tapi tetap aja sih males banget. Apalagi kalo di suruh ngitung, tapi kalo ngitung uang gue mau.
Gue menatap jam di ponsel dan melihat ada notif pesan dari Melvin. Ngomong-ngomong soal sih Melvin gue masih bingung deh, keputusan gue buat nikah muda bener nggak sih? Masalahnya gue takut kagak semulus mama sama papa gue aja.
Kan ga lucu di tengah jalan berhenti terus gua jadi janda, eh tapi kata om Regal janda itu menggoda. (Kata om Regal ya guys☺).
Menikah muda? Ehmm sebenarnya gue cuman bercanda aja sih, di bilang siap juga kagak, tapi gue bosen juga jadi jomblo. Masa iya gue kalah dari sih Kenzie yang masih 13 tahun aja udah punya pacar, sedangkan gu3? Udah 18 tahun tapi masih jomblo.
Ting
Sebuah pesan masuk dari Melvin lagi, gue bingung sama tuh anak deh, kadang cuek, kadang enggak. Gue curiga kalo dia manusia bunglon deh, bisa berubah-ubah mulu heran deh.
Gue membuka pesan dari Melvin itu.
------Room Chat-----
Melvin🧟♂️
Nes
Nes
Agnesa KendrickRalat nama gue Agnesa Christina Narendra
Srh
L d rmh?Bangsat
Lo sebenarnya punya berapa kepribadian sih? Kadang cuek, kadang kelakuan kek bangsat😊Brsk
L d rmh?GA
trs dmn?
NERAKA
Oh
Vinnn😄
Hm?
Sini deh ke rumah, pengen gue cekek leher lo sumpah😄
Nnti
Gua ad ursnMau kemana?
Jmpt mm d bndra
Oh gitu, ydh takecare ya
y, bsk ikt gua ktm mm
Keysip
Read
------
Liat sendiri, kan? Sih Melvin ngeselin banget asli, bingung gue sih Melvin punya berapa kepribadian di dalam dirinya itu.
Gue turun dari atas kasur dan keluar kamar, gue lupa kalo ada sesuatu yang pengen gue omongin ke papa sama mama sih. Karna gue anak yang baik jadi gue memilih untuk pake tangga aja, kasihan papa bayar listriknya nanti mahal.
Di bawah gue sama sekali nggak liat satu orang pun di bawah, gue tebak pasti mereka ada di taman belakang pastinya.
Tanpa berpikir lagi gue langsung pergi ke taman belakang, dan ya, tebakan gue benar. Papa sama mama ada di taman belakang. Tapi tunggu, kok mama kayak lagi marahin papa ya? Dari gerak-geriknya mama sedang marah pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAVYA 2 [TAHAP REVISI]
Action•Squel NAVYA •PLAGIAT DI HARAPKAN JAUH-JAUH! •Season 3 (Kisah anak pertama Navya dan Samuel) Singkatnya, judul dan cara mereka bersatu itu sama, namun tetap alurnya berbeda dari cerita sebelah. ⚠️WARNING! CERITA INI PENUH DENGAN KATA-KATA KASAR, KEB...