⚠JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠
•
•
•
JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!
•
•
•
MAKASIH
•
•
•
HAPPY READING🔥Melihat wajah para soibnya Derren yg masih cengo, dan bingung membuat Bella mendengus lelah. Ia menatap Vino dkk dengan menaikan satu alis, karna Bella tau banyak sekali pertanyaan pertanyaan di benak mereka.
"Anak lo bell?, " tanya Revan.
"Kok manggil Derren daddy? Berarti lo udah nikah dong sama derren?, " tanya Vino beruntun.
"Trus lo kapan nikah bos? Kok kaga undang kita kita?, " saut Reza.
"Udah punya anak pula, " sambung Revan.
"Beneran anak lo Ren, Bell?, " tanya Vano.
Tasya dkk dan Lino terkekeh melihat Bella dan Derren yg kena semburan pertanyaan dari Vino dkk.
"Kalian juga, kenapa ketawa? udah tau kalo Bella sama Derren udah nikah?, lo juga No, jahat banget sih lo gak ngasih tau kita kalo kakak lo udah nikah sama pak bos, " cerosos Reza pada Tasya dkk dan Lino.
"Bel, Ren jawab napa malah diem-diem baek?, " desak Revan kesal karna Bella dan Derren tak kunjung menjawab.
"Gimana mau ngejawab ogeb, orang kalian dari tadi nyembur Bella ama Derren dengan pertanyaan, " bukan Bella yg menjawab melainkan Vania yg sedang terkekeh.
Vano dkk tersenyum kikuk menggaruk kepalanya yg tidak gatal.
"Biar gue yg jelasin, " kata Derren diangguki Bella.
"Ini emang anaknya bella, gue sama bella gak nikah, " jawab Derren datar.
"Lah trus itu anaknya Bella sama siapa?, " tanya Reza.
"Ini tu anak angkatnya Bella, " jawab Derren seraya mengelus lembut punggung Al yg berada di pangkuannya.
"Kok bisa manggil lo deddy? " saut Revan.
Derren menghela nafasnya dalam, "Kemarin waktu gue main sama Al ke taman, gue ketemu Caca adiknya Derren lagi nangis di taman, " bukan Derren yg menjawab tapi Bella.
"Trus bella sama Al bantuin Caca nyari gue, karna waktu itu gue lagi pergi ke toilet, " sambung Derren, "Setelah itu kita ketemu dan Al minta gue sama Bella buat panggil gue daddy, dan gue sama Bella yaudh ngebolehin aja, " jelas Derren diangguki Vano dkk.
"Ayo kak jadi nggak anterin gue?, " tanya Lino tiba-tiba pada Bella.
"Mau berangkat sekarang lo?, " tanya Reza dan Revan.
"Iya, nanti keburu telat, " jawab Lino diangguki Revan dan Reza.
"Hm, lo udah packing? " tanya Bella.
Lino mengangguk, "Udah kak, "
"Boy, mau ikut mommy nggak?, " Al mengangguk antusias.
"Mau mom, tapi daddy juga ikut ya, " pinta Al, Bella menengok ke arah Derren meminta jawabannya, Derren mengangguk sekali mengiyakan ajakan Al.
"Iya, daddy ikut kok, " jawab Bella membuat senyum lebar terukir diwajahnya Al.
Al turun dari pangkuan Derren dan menarik tangan Bella dan Derren keluar.
"Kalian kalo mau pulang, pulang aja gpp, tapi kalo mau disini juga gpp, " ujar Bella, "Anggap aja rumah sendiri, " sambungnya diacungi jempol oleh Vano dkk dan Tasya dkk.
>>>•<<<
Bandara soekarno-hatta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Short Story⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...