⚠️JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠️
•
•
•Bosen?..
Gaje?...
Mohon Sarannya bila kurang baik makasih🙏😊...
Typo bertebaran...
•
•
•
JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!
•
•
•
MAKASIH😊
•
•
•
HAPPY READING🔥Disinilah derren dan bella berada di balkon kamar bella. Mereka berdua duduk berdampingan menikmati angin yg sejuk menerpa wajah mereka.
Hening, suasana yg menemani mereka saat ini. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing. Hanya hembusan angin deras yg terdengar.
"Sya, ada apa lo ngajak gue kesini? ", ucap deren bertanya memecah keheningan.
"Gue bella bukan Alsya", ucap bella datar, derren menggaruk tengkuknya tidak gatal.
"E-eh so-sorry , gue gatau", ucap darren kikuk diangguki oleh bella.
Setelah percakapan singkat itu, mereka kembali hening.
"Ren", panggil bella membuat derren mengalihkan pandangan ke arahnya.
"Hm? ", dehemnya dengan alis terangkat sebelah.
" Gue mau nanya", derren diam menunggu kelanjutan ucapan bella, "lo King of Darkness kan? ", dapat bella lihat bahwa derren menegang mendengar ucapan bella, senyum miring tercetak di bibir tipis bella.
Namun setelah itu derren juga menyunggingkan senyum miring-nya, "and lo, Queen of Darkness bukan? ", sama halnya dengan derren, bella juga menegang di tempat. Bagaimana bisa derren tau? Pikirnya.
" Haha, udah gausah tegang gitu. Gue udah tau lo itu queen ", ujarnya. Bella menatap derren dengan memicingkan matanya.
" Kok lo bisa tau? ", bukanya menjawab derren malah tertawa melihatnya, "heh gue nanya", sambungnya kesal melihat derren.
" Hahaha... Lo pasti juga tau kan? ", jawabnya dan tanyanya, diangguki oleh bella.
Derren dan bella saling tatap, smirk yg terukir diwajah mereka kian melebar menjadi seringai. Membuat angin tiba-tiba berhembus kencang.
"Hahaha, udah ih", kekeh derren menghentikan seringai mereka.
>>>•<<<
" Bella", panggil derren.
"Apa? ", tanya bella melirik ke arah derren.
" Emh, gu-gue emh a-anu", ucap derren gugup membuat bella terkekeh
"Hehehe, nggak usah gugup gitu kali", derren tersenyum canggung, " Mau ngomong apa? ", tanyanya.
Derren mengambil nafasnya dalam-dalam menghembuskan perlahan, ia merasa gugup dan canggung, " Bel,emh gu-gue, boleh ngak manja sama lo", ucap derren cepat, sedangkan bella terbelalak mendengar ucapan derren cepat tapi ia bisa mendengar dan paham apa yg derren ucapkan tadi.
"Kenapa lo mau manja sama gue? ", selidik bella membuat derren menundukkan kepalanya.
"Gatau, pengen aja", cicitnya sembari memainkan jemarinya, sungguh bella tidak tahan ingin sekali tertawa melihat tingkah derren yg notabenya seorang king yg kejam berubah menjadi anak kucing.
"Ternyata seorang king bisa bersifat childish hahaha...", runtuh sudah tembok pertahanan tawa bella.
"Iih bella jangan ketawa", cicitnya semakin menunduk karna malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Short Story⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...