🔪Arabella||22🔪

5.1K 327 24
                                    

Eyyooo guysss!!!

Ketemu agii sama sheshe hihi📍

Gimana masih bertahan juga sama bella&derren?!

Okayy sheshe nda mau lama lama... Kita cuzzz

Eetzz tunggu dulu 🤚

Sebelum baca jangan lupa :

Vote, comen, kalo belum follow cuzz follow hihi😍

Otay cukup kita lanjuttt 🤙

Selamat membaca para cecunguk nya sheshe hihi canda🖤
-
-
-

Setelah menyelesaikan masalah foto yang diperbuat oleh cecyl tadi pagi, kini derren dan juga bella ddk memutuskan untuk membolos ke Rooftop. Dasar, bukanya masuk kelas malah bolos. Siapa yang sama kaya mereka cung, sheshe cung hihi.

"Gila anjir, si cecyl gada otak, " umpat tasya kesal mengingat foto yang tadi pagi dilihatnya tertempel di mading.

"Kok lo diem aja sih bel, harusnya tadi tuh lo bogem muka buluknya se cecyl biar modyar sekalian, " ucap vania menggebu-gebu. Pasalnya tadi bella hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun dengan wajah datarnya.

{Modyar : mati}

"Males, " vania tambah kesal saat bella hanya menjawabnya dengan singkat dan dingin.

"Dasar MAFRE 28 DOOR, " cibir vania membuat mereka menyerngit bingung.

"Mafre 28 door?, " ulang vino bertanya.

"Iya, Manusia freezer 28 pintu, " mereka semua tergelak mendengar ucapan yang terlontar dari bibir mungil vania. Kecuali bella yang hanya menatap gadis itu datar, dan derren yang hanya tersenyum kecil.

"Hahaha, bangke si vania mah. Estetok bener namanya. MAFRE 28 DOOR, hahaha, " ucap reza di sela-sela tawanya. Dan mereka menghabiskan waktu membolos di rooftop hingga jam istirahat tiba.

>>>.<<<

Kringgg...

Bel istirahat telah berbunyi membuat para siswa berhamburan keluar kelas untuk mengisi tenaga kembali dan merilekskan otak mereka setelah 3 jam lamanya pelajaran. Sama halnya dengan derren dan bella ddk. Padahal mereka kan tidak ikut belajar.

"Kantin lah yoo, " seru reza menuju kantin diikuti yang lainnya.

Seperti biasa kedatangan mereka ber-sepuluh menyita atensi seluruh penjuru kantin menatap mereka. Dan yang lebih mencokoknya lagi adalah, derren sang prince es kini sedang merangkul pinggang bella posesif. Ada yang menatap kedua balik es itu iri, baper, bahagia, sinis, dll.

'Aaaa OMG demi apa si derren rangkul pinggang bella, "

'OMOOOOOO, so cute banget sihhh, "

'Ganjen banget sih si bella, "

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang