🔪Arabella||16🔪

6.6K 397 13
                                    

⚠️JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠️



JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!



MAKASIH😊



HAPPY READING🔥

"Aaaa, Alee, " saat ini bella di buat cengo oleh sifat derren yg tiba-tiba berubah manja.

"Lo kenapa sih ren, Ale siapa? Cewek lo?, " tanya bella.

Derren mendengus kesal, "aaaa, Ale kan namanya bella. Arabella Raqueena Alexander jadi derren panggilnya Ale, boleh kan?, " jelas derren dengan menyebut dirinya dan bella menggunakan nama panggilan.

"Iya boleh terserah lo aja, trus kenapa lo tiba-tiba manja gini sih ren?, " tanya frustasi karna sedari tadi derren terus saja mengekorinya dan merengek menyebut namanya.

"Derren kan pengen manja-manjaan sama ale iih, " Bella menghela nafasnya dalam, okay mulai saat ini bella akan punya dan mengurus baby besar.

"Eh eh, yaudah sini-sini sama Ale, jangan nangis, " panik bella saat melihat mata derren yg berkaca-kaca.

Bella merentangkan tangannya menyambut derren ke pelukannya, derren langsung berhambur memeluk bella dan menyembunyikan kepalanya di celuk leher bella.

"Ututu, kenapa hm?, kok jadi manja gini sama Ale, " tanya bella mengelus punggung tegap derren.

"Nggak papa, pengen manja aja sama ale, " lirihnya.

"Agas, nanti jadikan ke markas ale?, " tanya bella, derren mengerutkan keningnya yg masih dalam mendekap bella.

"Jadi ale, agas siapa ale?, " jawab dan tanyanya.

"Ale boleh kan panggil derren, agas. Kan nama derren, Derren Peter Bagaskara. Jadi ale panggilnya agas, " jelas bella, tiba-tiba derren melepaskan pelukannya dan menatap bella sulit dijelaskan.

"Ke-kenapa?, " tanya bella saat derren melihatnya begitu.

Tanpa menjawab derren kembali memeluk bella dengan erat dan menyembunyikan kepala bella di dadanya, bella terkejut dengan derren yg tiba-tiba kembali memeluknya dengan erat.

"Nggak papa, suka aja ale manggilnya agas hehe, " jawabnya sambil mengelus kepala bella.

Bella tersenyum didalam dekapan derren, ia membalas pelukan derren tak kalah erat. Menduselka kepalanya pada dada bidang milik derren.

Tanpa keduanya sadari dibalik tembok terdapat beberapa anggota BWM yg melihat interaksi keduanya dengan tersenyum bahagia, termasuk brian yg sedang mengintip mereka, yg membuat jiwa menjomblo nya koar-koar. Bella dan derren mungkin lupa tempat kalau mereka sedang bermesraan di ruang tengah markas BWM, hingga anggotanya bisa melihat.

>>>•<<<

Setelah dari markas BWM, atau markas derren, kemudian bella dan derren menuju markas BDM/markas bella. Setibanya di markas, bella dan juga derren di sambut baik dengan anggota BDM yg melihat sang leadernya berkunjung dengan King-nya. Bella dan juga derren berjalan masuk menuju ke ruang tengah markas BDM, saat berada di depan pintu bella mendobraknya dengan keras.

Brakk.

Derren yg berada di samping gadis itu, reflek mengelus dadanya terkejut.

"Astaghfirullah, kaget gue, " gumannya, bella hanya meringis mendengarnya.

Kemudian bella menarik napasnya panjang-panjang, membuat derren yg melihatnya menyerngit heran. Tiba-tiba...

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang