Happy Reading 🔥
•
•
√ Come back Indonesia √
•
•
•
•
•Kringgg... kringg.. kring...
Sebuah alarm berbunyi, membangunkan seorang gadis cantik pemilik kamar, siapa lagi kalo bukan Bella.
Bella terbangun dan melihat Jam yang telah menunjukan pukul 04.37, Bella berjalan menuju kamar mandi, hanya membutuhkan waktu 20 menit Bella keluar dari kamar mandi, ia berjalan menuju walk in closet untuk berganti pakaiannya. Bella menggunakan baju hitam pendek, dilapisi jaket kulit hitam, celana jeans hitam, sepatu hitam, Bella memoles bedak bayi dan lipbalm di wajah dan mukanya.
"Perfect," gumannya saat melihat dirinya dari pantulan kaca.
(Outfit yang di pakai Bella)
Setelah itu Bella menyambar asal tas berwarna hitam dan membawa 1 koper yang ada di tangannya. Bella turun kelantai bawah untuk sarapan bersama adik dan anaknya, karna sudah menunggunya.
>>>•<<<
"Morning boy, dek," sapa Bella sambil mencium kening Al dan duduk di samping Al.
"Morning to mom/sis," jawab Al dan Lino barengan.
Lalu mereka makan dengan diam, hanya detingan sendok dan piring yang terdengar.
Selesai sarapan mereka langsung berjalan menuju bandara internasional Amsterdam, hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mereka sampai di salah satu bandara internasional Amsterdam.
Saat Bella, Lino dan Al sampai di bandara, banyak tatapan iri, kagum, dll yang tertuju pada mereka tetapi mereka tetap dengan wajah dingin dan datarnya. Apalagi ditambah adanya banyak orang berpakaian hitam yang menjaga nona mereka dan keluarga nona-nya. Orang-orang tersebut adalah anggota BDM yang menyamar menjadi bodyguard.
"BELLA!!!" pekikan dari seseorang mengalihkan atensi Bella dan yang lain. Saat menoleh ke arah suara ternyata para sahabat Bella yang baru saja tiba di bandara.
"Malu maluin bege," desis Vania menoyor kening Tasya.
"Hallo Al," sapa mereka pada Al.
"Hallo aunty Asya, aunty Nia, aunty Eya, aunty Oiv, " ya, mereka adalah sahabat Bella, yaitu Tasya (Asya), Vania (Nia), Lea (Eya), dan Oliv/(Oiv) .
Mereka berjalan beriringan menuju jet pribadi milik Bella dengan anggota BDM mengkawal mereka ketat. Di sepanjang perjalanan terdengar bisikan bisikan para orang-orang yang berada di bandara. Namun mereka hanya menganggapnya angin lalu dan stay pada wajah DD nya (dingin, datar).
>>>•<<<
Bella dan yang lainya masuk kedalam jet pribadi. Semua karyawan dan pramugari membungkukan badanya, memberikan hormat kepada nona-nya. Bella hanya mengganggukan kepala sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Nouvelles⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...