🔪Arabella||33🔪

4.1K 244 55
                                    

hii,
selamat menunaikan ibadah puasa plend🙏😊
Semangat puasa nya yaa...

jangan lupa vote and comen ya! ⚠
Yg belum follow, silahkan follow terlebih dahulu!!

Happy reading all ♡

Seminggu sudah berlalu, setelah kematian hama kecil.

Setelah memikirkannya matang-matang dan memantapkan hati nya. Hari ini Bella ingin mendatangi rumah keluarga kandung nya dan mencoba membuka hati untuk memaafkan mereka. Karna mau bagaimana pun mereka tetap orang tua dan kakak nya.

Bella tidak sendiri, ia bersama Derren yang setia menemani nya kapan pun dan dimana pun.

Saat ini kedua nya sedang bersiap-siap di kamar Bella.

"Kamu sudah siap sayang?, " tanya Derren yang sedang memeluk Bella dari arah belakang.

Bella menatap diri nya dan juga Derren lewat pantulan cermin full body nya, dengan tersenyum tipis.

Bella mengangguk kan kepalanya yakin, "Siap dong, " Derren tersenyum kecil dan mengecup pipi kiri Bella.

"Yaudah, ayok berangkat, " Derren menarik lembut tangan Bella untuk keluar kamar.

Selama di perjalanan hanya ada keheningan di antara mereka berdua, hanya ada suara mobil motor yang berlalu lalang.

Derren menyetir dengan sebelah tangan nya ia gunakan untuk menggenggam jemari gadis nya dengan sesekali mengecup nya.

Bella yang di perlakukan seperti itu hanya menggelengkan kepala nya heran. Padahal jika berada di luar, Derren itu terlihat cool, datar, dan irit bicara. Namun jika sedang bersama nya, pria itu akan berubah menjadi seekor anak kucing.

"Sayang?, " panggil Bella memecah keheningan diantara mereka.

Derren menoleh sekilas ke arah Bella. Tangan yang tadinya menggenggam tangan Bella, kini terangkat mengusap kepala gadis itu.

"Kenapa sayang hm?, "

"Aku rindu dengan Al dan juga Lino, " lirih Bella dengan kepala menunduk.

Derren menanggapi nya dengan senyuman tipis.

"Sabar ya sayang. Nanti kalau ada waktu, kita ke sana jenguk Al sama Lino, " Derren mengusap lembut pipi Bella.

"Udah nggak usah sedih sayang, " Bella mengangguk seraya tersenyum ke arah Derren.

>>>•<<<

Setelah beberapa menit perjalanan, kini mobil putih yang di tumpangi oleh Bella dan Derren sudah berada di depan gerbang keluarga Alaska.

Derren menurunkan kaca pengemudi, saat satpam yang bekerja di mansion keluarga Alaska menuju ke arahnya.

"Eh, den Derren, " sapa pak Bejo, satpam itu.

Derren mengangguk seraya tersenyum tipis, "Pak, "

"Mau ketemu den Vano sama den Vino ya?, "

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang