⚠JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠
•
•
•
JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!
•
•
•
MAKASIH
•
•
•
HAPPY READING🔥Setelah dari ruang keluarga dan di interogasi oleh para sahabatnya dan juga adiknya, bella langsung beranjak naik ke atas menuju kamarnya untuk mengistirahatkan dirinya, begitu pula dengan yg lainnya.
Balkon kamar, disinilah bella berada. Masa lalunya yg begitu kelam tiba-tiba terbayang kembali di otaknya.
Tek terasa buliran bening mengalir tanpa seizin sang pemilik dan membasahi pipinya, bella menyeka kasar air mata sialan itu.
Kemudian ia beranjak dari balkon, tak lupa menutup kaca pembatas balkon dan kamarnya, dan juga menutup gorden jendela. Ia merebahkan tubuhnya di atas ranjang dan menuju ke alam mimpinya. Mencoba melupakan kejadian yg begitu menyayat hati seorang princess yg baik hati.
Flashback.
Plakk
Suara tamparan dengan keras menggema diruangan itu.
"DASAR ANAK SIALAN!! ANAK GAK TAU DIUNTUNG!!APA MAKSUDMU MENCELAKAI KAKAK KAMU HAH?!! APA?!! " bentak seorang wanita cantik adalah Ibu.
"A aa aku...hiks.... hiks... ng ngak.... hiks... nyelakain.... a aa abang mom.... hiks... "
"JANGAN PANGGIL SAYA MOMMY!!! "
"SAYA TIDAK SUDI MEMILIKI ANAK SEPERTI MU!!! " teriaknya.
"Mom... ta tadi.... hiks... a aku... lihat... hiks... ella.... bawa.... hiks... p piso... mom.. hiks.. " Saut anak kecil seumuran dengan bella.
"Ng nggak... mom... hiks... ecyl... bohong... hiks...hiks.. " ucap bella kecil sesegukan.
Ya gadis kecil yg malang dan difitnah tadi ialah bella.
"Ng nggak mom...ecyl...hiks...ng nggak... bohong... hiks... mom.. " saut seorang anak perempuan yg seumuran dengan bella, mengeluarkan air mata buayanya.
"KAMU GA USAH NYALAHIN ANAK SAYA!!! " sentak seorang lelaki tak lain adalah Ayah.
"a aa abang.. hiks bu-"
"JANGAN PANGGIL AKU ABANG!!AKU GAK SUDI PUNYA ADEK PEMBUNUH KAYA KAMU!! " teriak seorang anak laki-laki tak lain adalah abangnya bella.
"BENER YG DIBILANG DIA, SEKARANG KAMU PERGI DARI SINI!! " teriak bunda bella.
"JANGAN PERNAH MEMAKAI MARGA ALASKA LAGI!!! SAYA HAPUS NAMA KAMU DARI KARTU KELUARGA SAYA!! DAN JANGAN PERNAH KAMU MENGINJAKKAN KAKI MU ITU DI MANSION SAYA!! " bentak ayah.
'Sudah cukup, ella ga kuat lagi' batin bella menangis.
"BAIKLAH, SAYA AKAN KELUAR DARI MANSION ANDA TUAN, DAN SAYA TIDAK AKAN MEMAKAI MARGA KELUARGA INI LAGI!!! JIKA SUATU SAAT KEBENARANNYA TERUNGKAP, SAYA HARAP KALIAN TIDAK AKAN MENYESAL!!!.., " ucap bella dengan lantang.
"DAN UNTUK KAMU ECYL!! TUNGGU SAYA!! ARABELLA RAQUEENA!!!...,SAYA AKAN MEMBALAS DENDAM SAYA!!.., DAN SAYA AKAN BUAT KAU MATI DI TANGAN KU ECYL!!!...,INGAT ITU!!! "
Jedarr....
Suara petir menyambar, menambah kesan ucapan bella akan terkabul suatu saat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Cerita Pendek⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...