🔪Arabella||17🔪

6.2K 350 0
                                    

⚠️JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠️



JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!



MAKASIH😊



HAPPY READING🔥

Selesai acara makan siang bersama al, derren, dan para sahabatnya tadi, tiba-tiba bella mendapat panggilan telefon dari sekertaris nya yg di Indonesia, jadilah dirinya berbohong ingin pergi keluar sebentar menyelesaikan urusan agar derren ddk tidak mencurigainya.

Disinilah bella berada, berdiri di depan gedung kantor bertingkat dan besar.

AR' COMPANY.

Saat bella melangkah memasuki kantor, seluruh karyawan kantor menundukan kepala mereka, memberikan hormat kepada CEO mereka.

"Selamat datang Miss A, " ucap para karyawan, bella hanya menanggapinya dengan anggukan kecil.

Walaupun bella memakai topeng, mereka sudah tahu kalau itu adalah bos mereka. Karna waktu bella mendapat misi ke Jakarta dirinya menyempatkan diri berkunjung di kantornya, sekalian mengenalkan dirinya sebagai bos mereka.

Bella memasuki ruangan khusus untuk dirinya yg berada di kantor, dan mendudukan dirinya di kursi kebesarannya menyandarkan punggungnya di sandaran kursi. Saat sedang memejamkan matanya, tiba-tiba pintu ruangan bella ada yg mengetuk.

Tok tok tokk

"Masuk!, " ucap bella dari dalam ruangan sedikit teriak.

Ceklek

Saat pintu dibuka, munculah sang makhluk gaib e-eh becanda guys. Terlihat seorang gadis cantik dengan pakaian formalnya yg sedang membopong setumpuk kertas, dia adalah sekertaris bella yg berada di Indonesia.

Bukk

"Ini Miss berkasnya yg harus di tanda tangani, " ucapnya sopan setelah meletakan setumpuk kertas di depan meja bella.

"Gila, banyak bener kak kerjaan gue, " guman bella menatap berkas tersebut yg masih bisa di dengar oleh sekertarisnya.

"Iya Miss, "

"Udah berapa kali gue bilang, kalo lagi berdua sama gue gak usah terlalu formal, " ucap bella dingin membuat sekertarisnya itu takut.

"E-eh, i-iya dek. Kaga usah cosplay jadi frojen napa dek, " ucapnya terbata.

"Frozen kak, buka Frojen, " koreksi bella.

"Hehe iye dah iye. Buruan lo kerjain tuh berkas-berkas semuanya, pusing gue berurusan terus ama tu kertas-kertas, "

"Astaga kak Vina, ini semua lo suruh gue kerjain sendirian? berkas se-gunung ini? Tega bener lo kak sama adek mu yg cantik ini, " keluh bella mendramatisi.

{fyi : ALVINA CARLETA. Ya dia adalah Vina, sekertaris bella yg berada di Indonesia. Bella bertemu dengan Vina saat dirinya sedang menjalankan misi yg berada di Spanyol. saat itu bella sedang berada di taman dirinya melihat Vina yg sedang menangis, katanya orang tuanya menjadi korban pembunuhan oleh kolega bisnis papanya, dan mulai hari itu Vina diangkat oleh bella menjadi kakak angkatnya. Umur Vina dan bella hanya selisih 3 tahun. Ya, umur Vina kini 20, Vina sudah lulus s2 saat berada di Spanyol dulu, jadi dirinya sudah sedikit paham mengenai pekerjaan-pekerjaan Kantor seperti ini. }

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang