Hi ketemu lagi sama aku😊
Gimana kabar kalian? Baik kan?
Okey lama-lama di sini:)
Jangan lupa sebelum baca⬇⬇
•Vote⭐
•Comen 💬
•and follow me👤HAPPY MEMBACA GUYS!!!
-
-
-"Agas makan dulu dongg, " ujar bella yang senantiasa membujuk derren agar cowok itu mau makan.
Namun derren tetep kekeuh pada pendiriannya yaitu tidak mau makan, " Nda mau alee, "
Bella berdecak kesal, "kalo kamu nggak makan, nanti nggak sembuh-sembuh loh sayang, " bujuk bella dengan lembut, berharap cowok itu luluh mau makan.
Bukan derren namanya kalo tidak keras kepala, derren kembali menggeleng, " Paitt aleee, " cicitnya seperti anak kecil.
"Makan atau gue pulang, " tegas bella mengancam derren, membuat derren tertunduk dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
Bella menggela nafasnya pendek, cowok didepannya ini sangat manja ketika sedang sakit. Tidak sakit saja manja, apa lagi sedang sakit, berkali kali lipat manjanya. Ntah lah bella terkadang juga bingung dengan sifat derren, jika diluar sana terlihat keren, serem, dingin, dan juga cuek. Namun jika sudah bersama dirinya, seakan sifat itu musnah begitu saja. Yang ada derren malah bersifat childish, namun bella menyukainya. -eh.
"Hey maaf ya, makanya kamu makan dong, biar ale nggak pulang, " bujuk bella dengan lembut.
Tangannya terulur mengangkat dagu derren, karna cowok itu tak kunjung menatap wajahnya. Sudah bella duga bahwa cowok itu akan menangis, lihat saja sekarang matanya sudah bergenang air mata, hidung merah, pipi basah, dan bibir bawah yang digigit agar tidak mengeluarkan isakannya.
"Jangan nangis dong ganteng, " ucap bella mengusap lembut pipi derren yang basah akibat air matanya yang terus keluar.
Pecah sudah tangis yang sedari tadi derren tahan mati-matian.
"Huwaaaaaa.., hiks.., hiks.., a-alee ma-marahh hiks..., sam-ma hiks.., ag-ass hiks.., huwaaaa..., " ucap derren dengan sesegukan karna menangis.
"Enggak kok sayang, maafin ale ya?, " derren memganggukan kepalanya, menerima maaf bella.
"Ale-nya di maafin nggak hm?, "
"I-iya hiks.., hiks.., " jawab derren masih sesegukan.
"Udah dong, masa ganteng-ganteng nangis sih. Nanti gantengnya hilang lohh, " goda bella dengan mengusap air mata derren yang terus keluar.
Derren memajukan bibir bawahnya 2 senti mendengar ucapan bella, "ng-nggak hiks.., ag-as nda-ak hiks.., nangis kok hiks.., hiks.., " elaknya.
"Serius hm?, terus tadi siapa yang nangis ampe kejer gitu?, " ucap bella yang terus menggoda derren, membuat derren kesal sekaligus malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Historia Corta⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...