EXTRA PART!!

3.6K 129 10
                                    

Haii prend aku balik lagi!! Maaf ya updatenya telat banget, soalnya kemaren masih ada problem dikit hehe. Peace guys✌🏻😸

Sebelum baca jangan lupa !!
Vote , comment and share sebanyak-banyaknya kepada temen-temen kalian okey!!!

Gausah banyak basa-basi kita langsung meluncur!!!

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh keluarga Bella maupun Derren. Hari dimana Bella dan juga Derren akan melangsungkan ijab qabul dan resepsi pernikahan.

"Cie yang udah mau jadi bininya orang," suara dari ambang pintu membuat gadis itu menoleh, menatap ke-empat sahabatnya yang memasuki kamar dengan tersenyum menggoda.

Bella hanya terkekeh seraya menggelengkan kepalanya kecil.

"OMG, lo cantik banget Bella sumpahh!," heboh Tasya, berjalan menghampiri Bella.

"Makasi, lo juga cantik Sya, " puji Bella pada Tasya. Membuat gadis itu tersenyum malu-malu.

"Elah, jangan di puji Bel. Nanti anaknya melayang lupa daratan, " sahut Vanya mengundang kekehan mereka, membuat Tasya memberengut kesal.

"Gimana Bel? Deg-deg an ga? Lo harus ekstra kuat Bel, kelihatannya si Derren ganas loh, " Vanya tertawa setelah mengatakan itu pada Bella. Membuat yang lainnya juga ikut tertawa.

"Tapi, kalo Bella udah nikah, nanti kita jadi jarang kumpul bareng-bareng lagi dong," mereka ber-empat mengalihkan pandangannya pada Oliv yang menunduk, setelah mendengar lirihan gadis itu.

Bella berjalan menghampiri Oliv, dan memeluk tubuh sahabatnya itu, "Udah ngga usah nangis. Kita masih bisa kok kumpul bareng-bareng kaya biasanya, " ucap Bella menenangkan Oliv, saat merasakan tubuh sahabatnya itu bergetar. Membuat Bella ikut meneteskan air mata.

Lea, Tasya, dan Vanya yang melihat itu ikut berhambur berpelukan.

"Udah dong, masa jadi melow gini sih," ujar Tasya, seraya menyeka air matanya.

"Iya, nanti bedak lo luntur cantik, " tangan Lea mengusap lembut pipi Bella yang basah oleh air mata.

Bella tersenyum haru melihat para sahabatnya nya yang begitu perhatian padanya. Beruntung sekali ia di pertemukan dengan mereka.

"Udah siap?," tanya Yura, yang baru saja memasuki kamar dengan di ikuti oleh Risty dan Rachel.

Masih ingat dengan Rachel? Gadis yang ikut adil mengeprank Bella saat ultahnya ke-18. Ia adalah sepupu jauh Derren dari bandung yang sedang berlibur ke Jakarta. Gadis itu ditinggal oleh kedua orang tua nya sejak gadis itu kelas 1 SMP, dan tinggal bersama bibi dari mamanya.

"Masyaallah cantik banget menantu bunda," puji Risty, dengan memeluk tubuh Bella.

Bella tersenyum malu dan membalas pelukan Risty,"Bunda juga ngga kalah cantik, " Risty terkekeh mendengar Bella memuji balik dirinya.

Setelah Risty melepas pelukannya, Bella mengalihkan perhatiannya pada wanita yang sudah melahirkannya. Matanya kembali berkaca-kaca.

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang