🔪Arabella||21🔪

5.2K 315 4
                                    

TA TARA TATAAAAAA🔥

Yuhhuu kesayangan kalian back nih🐒🔥

MASIH NYAMAN DI CERITA AMBURADUL INI?! 🔪

Yodah yok lah kaga usah banyak cengcong🦧

Kina GO!! Ke cerita nya huhuyyy.


HAPPY READING CAYANG🔥

Matahari sudah mulai menyinari buminya, gelap kini sudah menjadi terang dengan cahaya yang dikeluarkan oleh sang mentari. Waktunya mereka memulai hal baru lagi. Para orang-orang sudah mulai aktivitasnya kembali, setelah semalaman istirahat di temani sang rembulan.

Mansions Alaska.

Pagi ini keadaan mansions keluarga Alaska masih terlihat sepi, hanya ada seorang wanita paruh baya yang sedang berkutat di dapur. Sepertinya suami dan anak-anaknya belum pada bangun.

Ya, keluarga Alaska adalah keluarga kandung bella. Dahulu mereka mengusir bella karna kesalah pahaman yang membuat mereka membuang seorang berlian hanya karna percaya dengan remahan reginang. Anjai reginang gak tuh?!

Lama berkutat dengan alat-alat dapur wanita itu menyiapkan menata masakan di meja makan. Setelah dirasa cukup, wanita itu melangkah menuju kamar anak-anaknya untuk membangunkan.

Tok tok tok

"Sayang bangun udah pagi, "

"Vano, bangun boy, "

Tak lama pintu itu terbuka, terlihatlah seorang remaja laki-laki dengan wajah datarnya. Jika kalian pikir Vano akan menjadi hangat jika bersama keluarganya?, maka kalian salah besar. Semenjak kejadian masa lampau, sifat vano menjadi dingin walaupun itu bersama orang tuanya.

"Makan dulu ya nak, " ucap wanita itu yg menyandang sebagai mamanya dengan lembut.

"Hm, " wanita itu tersenyum miris melihat punggung tegap anaknya yg sudah berjalan meninggalkannya. Menghapus kasar air mata yg mengalir di pipinya, wanita itu kembali melangkahkan kakinya ke kamar anak keduanya.

Saat di depan pintu kamar anaknya, baru saja dirinya ingin mengetuk pintu depannya namun sudah lebih dulu dibuka oleh sang pemilik, yang tak lain adalah vino.

Jangan kalian kira vino akan menjadi seperti dirinya jika bersama teman-temannya!, karna vino yang di rumah dengan vino yang diluar sangatlah berbeda. Sangat jauh bahkan. Jika diluar bersama dengan sahabatnya akan menjadi orang yg sangat absurd, murah senyum, ramah, konyol, dan humoris, namun jika di rumah bersama dengan keluarganya, dirinya akan bersifat tidak jauh dari vano.

"Sarapan dulu ya vin, " vino hanya mengangguk sekali menjawab ucapan sang mama. Memang tidak sopan, tapi karna mamanya lah dirinya kehilangan adik kecil manisnya sekaligus princess-nya.

Setelah membangunkan anak dan suaminya kini mereka kumpul di meja makan. Jika kalian tanya dimana cecyl?, maka jawabannya anak pungut itu sudah di usir dari mansions keluarga Alaska setelah rahasia itu kebongkar.

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang