⚠️JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠️
•
•
•
JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!
•
•
•
MAKASIH😊
•
•
•
HAPPY READING🔥Kedatangan bella ddk di kantin mampu menyita atensi warga kantin yg sedang sibuk dengan aktivitas mereka.
Karna merasa risih dengan tatapan dari mereka semua, bella bedehem dengan keras. Hal itu mampu mengalihkan pandangan mereka ke segala arah dan kembali pada aktivitas masing-masing.
Bella ddk melanjutkan langkahnya mencari meja yg masih kosong.
"Guys, kalian cari meja ya. Biar gue sama vania yg pesenin makanan kalian, " mereka mengangguk mengiyakan ucapan tasya.
"Kayak biasa kan?, " mereka kembali mengangguk memjawab pertanyaan tasya.
Setelah mendapat anggukan dari ke-tiga sahabatnya, tasya segera menarik tangan vania untuk memesan makanan mereka. Vania yg mendapat perlakuan seperti itu dari sahabatnya hanya bisa mendengus kesal dan pasrah. Pasrah amat mbak nya?!.
Setelah kepergian tasya dan vania Bella, oliv, dan lea kembali melangkah mencari bangku yg akan mereka tempati. Nihil, semua penuh, tak ada bangku kosong lagi. Tiba-tiba saja ada yg memanggil nama Bella dengan lantang.
"Bella!, " serempak mereka bertiga menoleh ke sumber suara, tak hanya bella tapi oliv, lea bahkan orang-orang yg berada di kantin juga menoleh, namun hanya sekejap setelah itu mereka kembali ke dunia mereka.
Ternyata reza yg memanggil bella dan melambaikan tangannya, menyuruh bella ddk bergabung dengan dirinya dan para sahabatnya. Bella melangkah menghampiri bangku yg di tempati oleh derren ddk dengan oliv dan lea mengekori-nya.
"Sini duduk, gabung aja kalian gak ada bangku kosong lagi kan?, " suruh reza menunjuk bangku kosong depannya dengan dagunya. Bella duduk berhadapan dengan derren dan diikuti oliv dan juga lea.
"YUHUUU MAKANAN COMING, " pekik tasya yg baru saja datang dengan nampan berisi makanan dan minuman di tangannya.
"Brisik babi, " hardik revan yg baru saja datang dari memesan makanan diikuti dengan vino.
"Ye sirik ae si babi, " desis tasya setelah meletakan pesanannya dan sahabatnya di atas meja. Revan menatap tasya sinis, dibalas oleh tasya tak kalah sinis. Hingga ucapan dari bella menghentikan aksi tatapan sinis keduanya.
"Makan!, " kemudian mereka memakan dengan tenang. Hingga keheningan itu terpecah dengan deringan ponsel salah satu dari mereka.
Drtt drtt drtt
"Ponsel siapa tu?, " tanya vino.
"Gue, " bella mengambil ponselnya yg berdering di saku bajunya. Tertera nama BangSat-ria🐒💙' di layar ponselnya.
Tut
"....., "
"Hm?, "
".......," mendengar ucapan satria dari sebrang sana membuat rahang bella langsung mengeras dengan tangan mencengkeram kuat gelas yg berada di genggamannya. Entah apa yg diucapkan oleh satria sheshe juga gak tau.
Pyarr
Pecah sudah gelas itu, seketika kantin menjadi hening dengan aura yg mencekeram membuat mereka tak ada yg berani mengeluarkan suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Conto⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...