hii, i'm come back!!
Makasih udah mau nunggu DerLa come back!!
Maaf update nya telat telat, soalnya lagi PHT prend:)Seperti biasa, utamakan vote dulu sebelum baca!!
Yang belum follow silahkan follow terlebih dahulu!!Makasih!!
HAPPY READING ALL ♡
Dua orang berbeda jenis kelamin itu sedang berada di parkiran sekolah. Suasana sekolah sudah terlihat sepi, karna jam pulang sudah lewat 5 menit yang lalu, hanya tersisa para guru yang berada di kantor, satpam, dan dua murid yang berada di parkiran tersebut.
"Ekhm Derren, nanti malam kamu sibuk nggak?, " tanya Cecyl yang sedang bergelanyut di lengan Derren.
Sejujurnya laki-laki itu risih di peluk atau pun di pegang oleh cewe selain gadisnya, namun mau bagaimana lagi.
"Nggak, " balas Derren, membuat Cecyl tersenyum senang mendengarnya.
"Nanti malam temenin aku jalan-jalan mau kan Derren? Plissss, " pintanya menatap Derren dengan muka memelas, membuat laki-laki itu merasa ingin muntah melihatnya.
"Hm, "
Cecyl tersenyum senang mendengarnya, "Aaaa makasih sayang, " Cecyl memeluk tubuh Derren, namun tidak mendapat respon dari sang empu.
"Bodoh, "
>>>•<<<
Malam pun tiba, Cecyl sedang merias dirinya di depan cermin secantik mungkin, agar Derren tertarik pada dirinya.
Dengan pakaian yang jauh dari kata sopan, dan make up yang tebal membuat dirinya terlihat seperti badut menjijikan.
"Ya ampun, gue cantik banget. Gue yakin malam ini Derren bakalan tertarik sama gue, " puji Cecyl dengan percaya diri, saat menatap dirinya dari pantulan cermin.
"Gue bakal rebut semua yang lo milikin Arabella, " guman perempuan itu dengan tersenyum licik.
Ting
Suara notifikasi dari ponselnya itu, mengalihkan tatapannya menatap ponsel yang tergeletak di atas kasurnya.
My bebep💘😘
| gw dh d dpn, bruan trn
Pesan singkat, jelas, dan padat, dari Derren itu membuat senyum Cecyl terbit. Dengan menatap sekilas penampilannya di depan cermin, gadis itu menyambar tas dan berlalu keluar apart yang di tempatinya.
"Hai babe, " sapa Cecyl saat sudah berada di depan Derren, yang sedang berdiri di samping mobil seraya bermain ponsel.
Derren menatap Cecyl dari atas hingga bawah, membuat perempuan yang dutatap itu menunduk malu. Karna ia mengira kalau cowok itu sedang menatap dirinya memuja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Historia Corta⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...