hii im come back plend
kangen gak sama Derla?
Atau sama aku?ihhh pede banget aku yak hehe
gausah lama-lama
Sebelum baca
⚠Vote dulu, yang belum follow buruan ikuti aku ⚠
⚠ di mohon untuk coment di setiap kata!!⚠Kuy cuzzzz
HAPPY MEMBACA PLEND♡Bella mengerjapkan mata nya berkali-kali, suara alarm berbunyi dengan nyaring hingga mengusik tidurnya. Cewek itu melirik ke arah jam waker yang berada diatas nakas, sudah menunjukkan pukul 5.07 pagi. Tadi pagi sehabis melakukan shalat shubuh bersama Derren, cowok itu mengajak Bella untuk melanjutkan tidurnya kembali.
Bella beranjak dari kasur langsung menuju ke kamar mandi, untuk melakukan rutinitas mandinya. sekitar 15 menit lamanya, Bella keluar dari kamar mandi sudah berpakaian seragam lengkap.
Bella berjalan kearah kasur, untuk membangunkan Derren yang masih tertidur dengan pulas.
"Sayang bangun, udah pagi, " Bella mengelus surai hitam cowok itu lembut.
"Eughh, " erang cowok itu merasa tidurnya terusik.
Dengan berlahan kelopak mata tajam itu terbuka, mengerjapkan nya berkali-kali, guna menyesuaikan cahaya yang masuk ke retina matanya.
"Aaaa, masih ngantuk, " rengek Derren dengan suara serak khas bangun tidur.
Bella menarik selimut yang menutupi tubuh Derren, membuat cowok itu mendengus kesal.
"Alee ih, aku masih ngantuk, "
"No, ini udah pagi. Mandi abis itu sekolah, " titah Bella beranjak dari kasur dan membuka gorden kamarnya. Setelah acara makan malam bersama keluarga Bagaskara, Derren mengajak Bella kembali ke mansion gadis itu. Risty sempat meminta pada Bella agar menginap di mansions nya, tapi langsung di tolak mentah-mentah sama anak sulung nya, siapa lagi kalau bukan Derren.
"Emmm, iya iyaaa, " Derren beranjak dari kasur dan menuju ke kamar mandi.
Setelah cowok itu pergi ke kamar mandi, Bella membereskan tempat tidurnya. Dirasa sudah beres, Bella turun untuk membuat sarapan untuk dirinya dan Derren.
Sekitar 15 menit lamanya berkutat dengan dapur, Bella memandang puas masakannya yang sudah tertata rapi di meja makan. Hari ini Bella hanya memasak nasi goreng untuk sarapannya, yang simpel aja.
"Eummm enak banget baunya, " puji Derren yang baru saja turun dari kamar dan berpakaian seragam lengkap seperti Bella.
"Udah sini duduk, sarapan. Udah siang ini, "
Derren menarik kursi samping di samping Bella, untuk ia duduk. Setelah itu mereka melakukan sarapan, dengan hening, hanya ada suara sendok dan piring yang saling beradu.
Selesai melakukan sarapan, Bella dan Derren berangkat ke sekolah menggunakan motor besar milik gadis itu.
Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 20 menit, kini Bella dan Derren sudah sampai di parkiran AIHS. Tak berselang lama terdengar deruman montor yang menuju kearah mereka, ternyata para sahabatnya yang baru saja sampai.
"Woi pak bos sama bu bos udah sembuh, " kata Vino yang baru saja turun dari montor berjalan kearah Bella dan Derren, dan diikuti yang lainnya.
"OMO BELLA GUE KANGEN BANGETTT SAMA LOO!!!, " pekik Tasya berlari kearah Bella dan menerjang tubuh Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Nouvelles⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...