𝙃𝙖𝙥𝙥𝙮 𝙍𝙚𝙖𝙙𝙞𝙣𝙜🔥
•
•
•
•
•1.𝐀𝐫𝐚𝐛𝐞𝐥𝐥𝐚 𝐑𝐚𝐪𝐮𝐞𝐞𝐧𝐚 𝐀𝐥𝐞𝐱𝐚𝐧𝐝𝐞𝐫 (𝐀𝐥𝐚𝐬𝐤𝐚)
Hay, kenalin nama gue Bella, gue berasal dari keluarga Alaska. Namun semenjak kejadian itu gue diusir dari keluarga Alaska. Dan marga Alexander adalah marga gue sendiri.
Kata orang sifat gue itu dingin, datar, dan cuek. Gue punya Alter ego 3 namanya, Alsya ditandai bola mata coklat terang, memiliki sifat yg ceria tapi sadis, Alex ditandai bola mata hitam pekat, sifatnya lebih sadis dari Alsya, Angel alter ego gue yg ketiga, ditandai bola mata merah darah, memiliki sifat psychopath, dan kejam tak pandang bulu, lebih sadis dari Alsya dan Alex.
Gue merupakan Leader dari mafia terkuat dan terkejam No.1 didunia, mafia gue yaitu, Black Diamond' Mafia (BDM), mafia yg paling disegani dan ditakuti. Di dunia gelap gue mendapat julukan sebagai Queen of Darkness (QoD) yg berarti Ratu kegelapan. Jika di dunia balap gue menyandang status sebagai Queen Rancing (QR).
Gue juga seorang CEO sekaligus pendiri perusahaan AR' COMPANY. Perusahaan terbesar No.1 didunia, perusahaan yg gue bangun dengan kerja keras gue sendiri. Miss B, nama julukan gue saat didunia bisnis. Gue menyandang status CEO muda saat umur 15 tahun, setelah gue lulus s3 di Amsterdam. Gue lulus s3 saat umur 14 tahun.
𝟐.𝐀𝐳𝐥𝐞𝐚 𝐊𝐚𝐧𝐚𝐲𝐚 𝐒𝐦𝐢𝐭𝐡.
Hay, kenalin gue Lea, sahabatnya bella yg memiliki sifat 11/12 sama bella. Gue berasal dari keluarga Smith, Smith Crop' perusahaan terbesar No.5 didunia. Gue putri tunggal dari pasutri, Damian Smith dan Arina kanaya Smith. Gue lulus s2 saat di Amsterdam, dan gue merupakan anggota inti BDM.
3.𝐍𝐚𝐭𝐚𝐬𝐲𝐚 𝐀𝐮𝐬𝐭𝐢𝐧.Hay, kenalin gue Tasya, sahabat bella yg memiliki sifat jahil, crewet and humoris. Gue berasal dari keluarga Austin, A' Company merupakan perusahaan terbesar No.7 didunia. Gue putri tunggal dari Bryan Austin dan Amellya Austin. Gue juga udah lulus s2 di Amsterdam plus anggota inti BDM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Historia Corta⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...