🔪Arabella||11🔪

6.6K 380 1
                                    

⚠JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!⚠



JANGAN LUPA VOTE DAHULU!!



MAKASIH



HAPPY READING🔥

"Morning," sapa Bella saat tiba di meja makan dan diekori Derren.

"Morning bel," Jawab mereka serempak.

"Mommy, daddy, " seru Al, Bella dan Derren menengok ke arah Al.

"Kenapa boy? " tanya Derren, "Suapin daddy, " pinta Al memohon.

Derren terkekeh, namun tetap menyuapi Al.

Lalu mereka makan dengan tenang hanya terdengar suara dentingan sendok dan garpu.

>>>•<<<

Selesai sarapan mereka berjalan keluar menuju halaman depan mansion Bella. Al sudah diantar dengan sopir.

"Kita berangkat pake 2 mobil aja gimana?, " , saran Revan diangguki Oliv.

"Boleh, mobil gue sama bella aja gimana?, " saut Tasya.

"Nah ide bagus tu", ucap Vania menyetujui ucapan Tasya.

" Gimana bell?, " tanya Reza pada bella.

"Hm", jawab bella, sebenarnya ia malas tapi, yasudah lah.

" Oke sekarang gue bagi yah, " ucap Oliv, " Derren, Vano, Lea, sama Vino, kalian di mobil Bella, yg lainnya di mobil Tasya gimana, " saran Oliv diangguki mereka semua.

"Oke", ucap mereka barengan, lalu masuk ke mobil seperti yg dikata oleh Oliv tadi.
_______

Dimobil bella.

" BELLA!!.., WOYY GILA LO YA?!!," teriak Vino ketakutan karna Bella membawa mobil dengan kecepatan diatas rata rata.

"MAKK!!.., MAAFKAN ANAKMU YG GANTENG INI.., VINO MINTA MAAF MAK, KALO VINO PUNYA SALAH!!, HUWAAAA!!!., " teriak Vino mendramatis.

"DERREN LO KENAPA DIEM-DIEM BAEK!!.., LO NGGAK TAKUT APA?!., " tanya Vino berteriak melihat Derren yg duduk santai di samping Bella.

"Gak, " jawab Derren singkat.

" BELL!! PELANIN DIKIT NAPA!! LO KALO MAU MATI JANGAN AJAK GUE BELL!!.., GUE BELUM NIKAHH BELLAAAA!!!..," teriak Lea.

Padahal ia juga sering bawa mobil kebut kebutan tapi tak seperti Bella yg membawa mobil seperti orang kesetanan.

"Yaelah, ini juga udah pelan le, " saut Bella santai.

"HEH!! LO BILANG PELANG?!!", ujar Vano.

" Bell ini mah lo bawa mobil kek orang kesetanan tau gak?, " sambung Vano ngegas, Bella hanya menggidikan bahu acuh.

Ia malah asik mendengarkan musik sambil mengunyah permen karet.
_________

Dimobil Tasya.

"Gila sih si Bella bawa mobil kek orang kesetanan anjir, " heboh Revan meringis melihat bella yg membawa mobil kebut kebutan mengabaikan sumpah serapah pengendara lain.

" Kalo gue yg di tumpangin Bella, udah mabok gue iih, " saut Reza bergidik ngeri.

Tasya, Oliv, dan Vania terkekeh mendengar ocehan Revan dan Reza.

Couple Devil's | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang