Hii, jumpa lagi..
⚠ jangan lupa follow, vote and comen nya ya prend!! ⚠
Happy Reading!!
"Gimana? udah beres semua belum?, " tanya seorang wanita yang sedang menata makanan di sebuah meja bulat.
"Tenang Van semua udah beres, " sahut cowok berhoodie ungu.
"Sip, sekarang tugas lo Hel, "
"Yoaii, " gadis yang dipanggil dengan sebutan'Hel' itu langsung menjalankan tugasnya.
"Beres, "
"Oke semua udah kan. Tinggal kita tunggu saja orangnya, "
>>>•<<<
"KELUAR SEKARANG LO SIALAN!!, " teriak Bella dengan melihat kesana kemari. Walaupun tetap sama, gelap.
"SEKARANG DIMANA COWOK GUE, PENGECUT!!, "
Namun tiba-tiba..
Dorr..
"AKHHHHHH, "
~Happy birthday Bella
~Happy birthday Bella
~Happy birthday happy birthday happy birthday Bella
Tiba-tiba saja lampu dalam rumah itu menyala, dengan di iringi nyanyian lagu 'Happy Birthday'.
Bella menatap orang orang itu dengan mata yang berkaca-kaca. Tidak percaya bahwa dirinya hanya di prank.
Seorang laki-laki mendekatinya dengan membawa kue ulang tahun berbentuk love.
"Happy birthday babe, " ucap laki-laki itu seraya mencium kening Bella.
"CIE CIEE, TIUP DONG LILINNYA BELL!!, " seru Reza, merusak momen.
Pukkk
"Diem bego, Lo ngerusak suasana aja, " dengus Revan setelah menggeplak kepala Reza. Membuat Reza mendelik kesal.
Bella memejamkan matanya, kemudian berdoa di dalam hati. Setelah selesai, ia membuka matanya dan meniup lilin angka 18.
Suara riuh tepuk tangan terdengar dengan, sorakan sorakan dari orang-orang yang berada di rumah itu.
"Happy birthday anak mama yang cantik. Semoga kamu bahagia selalu, " ucap Yura, pada Bella dengan mencium kening dan kedua pipi Bella.
"Terima kasih mom, " balas Bella seraya memeluk tubuh Yura.
"Happy birthday princess kecil Daddy, " ucap William melakukan hal yang sama seperti yang Yura lakukan.
"Thanks you Daddy, " ujar Bella memeluk tubuh tegap William dengan sayang.
"Selamat ulang tahun princess Abang, " ucap Vano dan Vino, dengan memberikan Bella sebuah kotak sedang.
"Aaaaa makasii abanggg, "
Satu persatu dari mereka mengucapkan selamat kepada Bella. Dengan kado yang dibawa masing-masing.
"Hai Bell, " sapa seorang gadis dengan tersenyum ramah pada Bella.
Bella menatap gadis itu dengan satu alis terangkat.
"G-gue minta maaf Bell. Ini semua ide mereka, " tunjuk gadis itu kepada para sahabat Bella dan Derren. Membuat mereka melotot takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple Devil's | END |
Kurzgeschichten⚠️TIDAK MENERIMA PLAGIAT⚠️ MURNI HASIL PEMIKIRAN SENDIRI!!! Kisah dari seorang gadis kecil polos yg berubah menjadi Malaikat berhati iblis, karena masalalu kelamnya dimana ia di usir oleh keluarga kandungnya sendiri. Dirinya yg bertekat mencari sa...