Warnings :
BXB
Top Soobin
Bott Jaemin
Friendshit
Request from : richuang23
"Hah!?" Jaemin menjerit histeris, mulutnya menganga dengan wajah terkejutnya yang khas..
Selalu menggemaskan..
Dihadapannya, seorang pemuda yang jauh lebih tinggi memandangnya malas dengan wajah dingin..
"L-lo mau dijodohin? Ishh gak nyangka gue, orang tua lo kolot ya.." Jaemin mengatur nafasnya pelan-pelan, ditenggaknya air mineral di dalam botol minum hingga tersisa setengah..
"Kata bokap gue, kalo gue nikah sama si Lia itu nanti bakal bantu urusan perusahaan bokap.." Soobin mengambil ponselnya yang berdering ribut.. Keningnya mengkerut tak suka, mendapati nomor asing mengirimkan pesan whatsapp padanya..
Jaemin menggelengkan kepala heran, dia tidak mengerti dengan jalan pikiran orang-orang kaya..
Jaemin juga termasuk kaya sih, tapi dia kaya karena hasil kerja kerasnya sendiri, kedua orang tuanya bahkan sudah meninggal lama..
Sang ayah yang meninggal karena gagal ginjal saat Jaemin berusia dua belas tahun kemudian disusul ibunya yang baru meninggal tahun lalu..
Untungnya Jaemin anak yang pekerja keras, dia sudah sukses menjadi musisi dan penulis sekarang..
Berterima kasihlah pada bakat menulis yang Jaemin miliki, juga pada Choi Soobin yang sudah berjasa menjualkan hasil karya Jaemin pada beberapa kenalannya dan membuat Jaemin sekarang bisa menjadi jutawa meski usianya masih dua puluh satu tahun..
"Cuma buat itu doang? Issh gila ya bokap lo.. Gak mikirin perasaan anaknya apa.. Mending lu tinggal sama nyokap lo aja udah.. Meski nyokap lo kagak sekaya bokap lo sekarang seengaknya hatinya gak sepicik bokap lo yang kek mak lampir tuh.." orang tua Soobin memang sudah lama bercerai, dan Soobin dipaksa untuk tinggal bersama sang ayah..
Ya untuk apa lagi kalau bukan untuk menjadikan anak tunggalnya sebagai jembatan agar perusahaannya jadi makin sukses?
Ayah Choi punya anak setampan Soobin, jadi bisa ia manfaatkan.. Toh juga banyak rekan bisnisnya yang memiliki anak perempuan cantik yang bisa dia pilih untuk di jadikan istri sang anak..
Karena ketamakannya itulah, membuat ibu Choi menyerah dan akhirnya meminta cerai.. Niat hati sang ibu ingin membawa serta anaknya agar terbebas dari jeratan ayahnya..
Tapi apa mau dikata? Tuan Choi memiliki uang dan kekuasaan..
"Gue juga pengennya kayak gitu anjing.. Tapi gue gak bisa apa-apa.. Si bapak tua itu selalu ngancem buat nyelakain bunda kalau sampe gue nekad kabur dan tinggal sama bunda.. Dikasih ijin buat ketemu bunda aja gue udah bersyukur banget, meski cuma sebulan sekali.." Jaemin sedikit meringis mendengar pengakuan sahabatnya itu.. Meski Jaemin sendiri merasa kalau Soobin beruntung karena masih memiliki orang tua lengkap -tidak seperti dirinya, tapi dia merasa lebih beruntung karena tidak jadi korban dari keegoisan orang tuanya seperti Soobin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny #cute_and_so_sexy
FanfictionPengen ikut-ikutan aja bikin oneshot Jaeminuke.. Gemes sendiri kalo baca book orang tuhh, pngen nuntut lebih rasanya..