Warnings:
BXB
Top Shotaro (NCT)
Bottom Jaemin (NCT)
Semi 🔞
Requested by Fitriarhma_11
"Itu si Shotaro ngapain dah? Ujian udah slesai masih aja belajar.." Renjun menyerahkan sebotol soda dingin pada teman sebangkunya.. Mereka sama-sama menoleh pada pemuda berseragam rapi yang duduk tepat di depan papan tulis..
Jaemin mengambil soda miliknya tanpa mengalihkan tatapan dari anak ambis yang sudah cukup terkenal satu sekolah itu.. "Katanya sih dia mau ikut ujian masuk UI.. Ambil kedokteran, makanya harus belajar buat bisa lulus tes.." botol soda ia buka, menenggaknya sedikit sambil meringis merasakan nyeri pada tenggorokan efek tusukan dari sodanya..
"Ngambis banget deh tuh anak.." Yangyang datang menimpali, duduk di bangku didepan Jaemin, ikut menatap pemuda didepan mereka.. "Sampe gak ada waktu buat main gak sih doi?" mengalihkan pandangan pada Jaemin, mengedipkan sebelah mata dengan senyum yang dibuat semanis mungkin..
"Ape lu? Minta dicolok tuh mata?" Jaemin mendelik pada Yangyang, malas meladeni cowok keturunan China itu yang terus saja merayunya..
"Ihh ayang mah gitu, galak bener sama abang.."
"Gua tampol ya lu Yang.." suara Renjun yang nyaring menarik perhatian anak di depan sana.. Pemuda itu menoleh lalu mengisyaratkan ketiga manusia di belakang untuk tenang, karena mereka sangat menganggu belajarnya..
"Ihh dahlah.. Males aing sama si Kuyang.." Jaemin bangkit, berjalan meninggalkan kedua temannya..
"Ayang ikut.." Yangyang baru saja hendak mengejar Jaemin, tangannya sudah terlebih dulu di cekal oleh Renjun..
"Jaemin tuh males sama lu, ya kalo dia males sama lu, sadar diri dong, jangan ngintilin temen gua anjir.." Renjun kembali meneriaki teman sekelasnya itu.. Pusing juga dia dengan tingkah pantang menyerah si Yangyang..
"Yahh..." Yangyang menunduk sedih.. "Kenapa susah banget ya deketin Jaemin, lo tau kan gue udah naksir dia sejak semester pertama.." Renjun hanya bisa tersenyum tipis, siapa sih yang tidak terpesona oleh manisnya senyum tulus Jaemin? Semua orang iya, termasuk Renjun..
Renjun hanya bisa memendam perasaannya, tidak mau Jaemin risih jika ia terang terangan menunjukkan rasa sukanya seperti Yangyang, atau Haechan, atau Jeno..
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny #cute_and_so_sexy
FanfictionPengen ikut-ikutan aja bikin oneshot Jaeminuke.. Gemes sendiri kalo baca book orang tuhh, pngen nuntut lebih rasanya..