ABC's of love (3)

2.8K 235 35
                                    

Warnings :

BXB

Top OT22 NCT

Bott Jaemin

Super short stories




























(K) Kelinci

"Kelincinya lucu ya Jhonny hyung.." Jaemin tersenyum lebar, menampilkan gigi rapinya.. Tangan kanan terulur memberi makan sepotong wortel pada seekor kelinci..

Johnny menoleh pada kekasih manisnya.. "Tapi Nana masih lebih lucu.." sahut Johnny membuat pipi Jaemin bersemu merah..















(L) Labirin

"Bisa kau bantu aku mencari jalan?" Jaemin mengerutkan keningnya mendengar pertanyaan aneh dari kekasihnya -Ten..

Baiklah, katakan saja kalau Ten itu selalu aneh, tapi ini aneh kuadrat..

"Jalan kemana?" meski bingun Jaemin akan selalu meladeni pertanyaan aneh sang kekasih..

"Jalan keluar dari labirin hatimu.." Chittaphon Leechaiyapornkul sialan..















(M) Mama

"Jaemin mama!" Jisung berteriak memanggil Jaemin yang sedang duduk santai di sofa ruang tamu.. Si bungsu itu berlari kecil sambil tersenyum lebar menghampiri Jaemin..

"Apa?" sahut Jaemin ogah-ogahan.. Kalau Jisung sudah memanggilnya manja seperti itu pasti karena sedang ada maunya..

"Bolehkah aku menjadi Jisungie papa?"

Wait..

What?















(N) Nina bobo

"Hyung.. Ayo tidur, berhenti bekerja ini sudah malam.." Jaemin menyembulkan kepala, mengintip kekasihnya yang sedang berkutat dengan laptop didalam ruang kerjanya..

"Sebentar lagi sayang.." fokus lelaki tampan itu tidak putus dari layar laptop, membuat Jaemin mendengus kecil..

"Ayo Jungwoo hyung.. Nanti akan Nana lantunkan ninsa bobo kalau hyung mau tidur.."

"Ayo tidur!" dengan semangat Jungwoo mematikan laptopnya, jadi cepat-cepat ingin tidur kalau sudah disogok dengan nina bobo..

Yaaa nina bobo sih..

Jaemin nina boboinnya pakai suara desahan sih, makanya Jungwoo jadi semangat mau bobo..

















(O) Olahraga

"Yang.. Badan kamu kok bisa Bagus gitu sih? Apa rahasianya?" tanya Jaemin pada Yangyang, teman kecil Jaemin itu terlihat sedang menyeka peluh pada dagunya menggunakan handuk kecil berwarna putih..

Bunny #cute_and_so_sexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang