Warnings :
BxB
Top! Haechan
Bottom! Jaemin
Requested by : TiaraYaYa0891
"Kakak lagi di kampus lo ini.." Jaemin lagi ngomong di telpon, keningnya udah mengkerut sambil sesekali mantulin bola sepak yang dia pegang di tangan kanannya. "Kakak kan ketua tim sepak bola di kampus, ya harus ngatur anak-anak latihanlah." Sambungnya yang udah keliatan dongkol banget sekarang. Lagian adeknya aneh, biasanya Chenle gak peduli Jaemin lagi dimana, ngapain, sama siapa, cuma gak ngerti kenapa udah sebulanan ini Chenle jadi kayak adek yang posesif ke kakaknya. "Dih, mau kakak pulang jam berapa kan urusan kakak, gak usah sok ngatur." Sambungan telpon dimatiin sama Jaemin, sedikit risih dia sama sikap posesif adeknya yang over banget. Papah Yuta yang posesif ke Jaemin aja gak seposesif itu.
"Adek lo Na?" Jeno yang ngeliat muka asem Jaemin ngerangkul pundak si manis yang badannya lebih kecil dari dia, gemes banget badannya Jaemin, Jeno sampai gemes pengen ngarungin.
"Iya nih, aneh banget tu bocah belakangan ini, jadi lebih posesif daripada papa Yuta tau gak?" Jaemin muter badannya jadi ngadep ke Jeno, muka cemberutnya udah merah karena panas juga agak emosi dikit gak ngaruh
"Aduh, lo kepanasan?" Jeno ngambil tissue dari saku jaketnya, ngelapin keringet Jaemin yang udah ngucur dari pelipis si manis, kasian banget poni uculnya jadi lepek.
"Thanks ya Jen, emang lo deh sahabat terbaik gue." Jaemin sedikit jinjit buat ngerangkul Jeno, Jeno sih keliatannya ketawa aja gitu di rangkul sama Jaemin, tapi dalam hatinya mah sedih, selama ini hubungan mereka ternyata gak spesial buat si manis.
Potek hati Jeno
"Udah yuk ngawasin anak-anak latihan dulu." Jaemin nyeret badan bongsornya Jeno ke tengah lapangan bola. Minggu depan kampus mereka bakal ngadain lomba sepak bola antar jurusan, Jaemin sebagai ketua tim sepak bola semua jurusan tentu sibuk banget harus ngurusin anak-anak latihan, anak-anaknya kan banyak jadi gak jarang si manis ini bakalan pulang malem. Jaemin capek sih sebenarnya, pagi sampai siang harus masuk kelas, siang ke malem harus ngawasin anak-anak latihan, tapi untung sih ada Jeno selaku wakil ketua dan Renjun yang gak jelas kenapa dia ngintilin Jaemin terus padahal gak ikut ekskul sepak bola yang merhatiin Jaemin. Jeno gak mau Jaemin kelelahan jadinya kadang dia yang bakal gantiin Jaemin buat kerja lapangan sedangkan Jaemin duduk manis di bucket seat sambil nyemil juga dikipasin sama Renjun, princess sekali si Jaemin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny #cute_and_so_sexy
FanfictionPengen ikut-ikutan aja bikin oneshot Jaeminuke.. Gemes sendiri kalo baca book orang tuhh, pngen nuntut lebih rasanya..