Mamah mertua(?) (DoJaem)

9.2K 452 57
                                    

Warnings :

BXB

UkexUke

Mpreg

Cheating

Top/Bott Doyoung

Bott Jaemin

Mature

Rape
























































































"Yahhh.. Padahal kan kita baru aja nikah beberapa jam yang lalu, kenapa kamu harus pergi?" Yangyang mendesah kecil, padahal malam ini adalah malam pertamanya sebagai suami sah dari kekasihnya Jaemin, tapi sang ayah malah mengajaknya untuk mengurus bisnis mereka yang katanya gagal itu di Brazil..

"Sayang.. Lihat aku.." Yangyang menangkup kedua pipi gembil Jaemin, sedikit merasa bersalah pada pemuda manisnya karena malah pergi dihari pernikahan mereka.. "Maafin aku sayang, aku harus pergi.. Ini demi bisnis ayah.. Kamu gak papa kan aku tinggal seminggu ini? Tenang aja, kan ada bunda Doyoung.. Bunda yang akan nemenin kamu selama aku gak ada disini.. Aku janji, setelah urusanku di Brazil selesai aku bakal ajak kamu bulan madu kemanapun yang kamu mau, setuju?" Jaemin hanya mengangguk lemah, dia kecewa tapi dirinya tidak boleh egois..

Suaminya bekerja keras juga demi dirinya, sesuai dengan janjinya pada kedua orang tua Jaemin..

"Ya udah, kamu nanti disana baik-baik ya.. Jangan telat maka, inget kamu punya maag.. Jangan genit juga, di Brazil kan cewe-cewenya cantik.." Yangyang mencubit pipi Jaemin gemas, suami manisnya ini kalau sudah ngambek jadi tambah imut..

"Isshh gemesss.. Bakalan kangen banget sama Nana.." keduanya berpelukan dengan sangat erat, seakan tidak mau melepaskan satu sama lain..

Tapi tidak berlangsung lama karena bunda Doyoung datang ke kamar..

"Yang.. Ayah udah nungguin dibawah" setelah kedatangan sang bunda ketiganyapun langsung keluar kamar dan menghampiri sang ayah di luar rumah..



















*
*
*



















"Bunda.. Mau Nana bantuin?" Jaemin sebagai menantu idaman tentu saja dengan senang hati menawarkan bantuan pada sang mamah mertua yang terlihat sibuk memasak di dapur..

Mereka hanya tinggal berdua, tadi setelah kepergian suami mereka mertua-menantu itu mulai bersih-bersih rumah setelahnya mandi dan sekarang sedang berada di dapur untuk menyiapkan makan malam..

Jaemin jadi khawatir akan kesehatan suaminya mengingat sang suami pergi setelah dua jam mereka melakukan akad siang tadi..

Pasti sangat lelah..

"Oh.. Nana bantu buatkan jus buah persik aja, bunda sedikit lagi udah selesai kok.." Jaemin mengangguk, mengambil beberapa buah persik di dalam lemari es lalu mencucinya hingga bersih..

Dengan telaten si manis memotong kecil buah persik itu lalu memasukkannya kedalam blender, mengubahnya menjadi dua gelas jus persik segar..

Doyoung yang sudah selesai memasak hanya bisa memperhatikan menantunya dari belakang, meneliti lekuk tubuh anak mantunya dari atas sampai bawah..

Bunny #cute_and_so_sexyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang