Baru saja hari pertama tapi semua sudah tidak sesuai harapan.
~
YessicaChika POV
"Ya ampuuunnn pusing banget sih, hari Senin kaya gini udah pelajaran matematika aja, kantin yuk Chik"
"Boleh deh, aku udah laper"
"Yaudah yuk, eh tapi ko kamu kaya santai aja sih di pelajaran paling di benci di dunia ini?" Heran Shani.
"Hem biasa aja sih"
"Iih aneh kamu, aku curiga kamu pinter" tuduhnya.
"Hem semua orang pinter kali cuma ga semua bisa memaksimalkan kapasitas otaknya aja"
"Iya sih, lagian kayanya itu ga mudah dan cuma orang-orang istimewa aja yang bisa gitu, udah ah ayok, udah di simpen semua kan bukunya, aku khawatir bolpoin kamu ilang, harus simpen yang aman"
Dia menggandengku keluar kelas.
Aku masih heran dengan maksudnya, ku kira hal biasa kalo bolpoin suka ilang di sekolah, tapi kenapa di sini kaya parno gitu sama ilangnya bolpoin doang.
Hari pertama aku sekolah udah di hadapkan hal ga masuk akal gini, mending kalo kasus nya besar nah ini cuma ilang bolpoin aja udah pada panik.
Kantin terlihat ramai, semua rebutan ingin beli makanan yang mereka mau untuk mengisi kekosongan perut mereka.
"Kamu mau beli apa?" Tanya Shani.
"Di sini ada apa aja?"
"Ada nasi goreng, ada batagor ada banyak jajanan pasar juga, ada juga jajanan kamu elite, kamu mau apa?"
"Aku mau nasi goreng aja deh sama jus alpukat"
"Ok deh, kalo gitu ke sana, tukang nasi goreng di ujung soalnya"
Aku hanya diam mengikuti kemana Shani menarikku.
Kantinnya berasa di pasar, setiap tukang dagang berbaris dengan rapi dan memiliki sekatnya masing-masing, pantas sekolah ini masuk sekolah elite di Jakarta.
Tapi apa iya di sekolah elite kaya gini ada aja yang nyuri bolpoin orang lain, kaya ga bisa ke beli aja.
"Nah kita duduk di meja itu aja, biar aku yang pesen kamu duduk aja, nanti abis makan aku ajak kamu keliling sekolah ini"
"Hem ok makasih ya" balasku tak lupa memberinya senyum tulus ku.
"Ih kamu punya gummy smile makin manis deh, aku ke sana dulu ya"
Aku hanya mengangguk sebagai jawaban, entah harus jawab apa di sebut manis sama orang yang jauh lebih manis dan cantik di sekolah ini, sekilas saat lewat ke papan pengumuman tadi aku melihat foto Shani tertera di sana sebagai ratu di sekolah ini, pantas saat aku lihat daku kira dia bukan manusia tapi dia mungkin dia bidadari, semua yang melihatnya pasti berfikiran sama denganku.
Tapi semua murid di sini terlihat baik-baik tapi jika iya ada yang mencuri bolpoin murid-murid di sini siapa orangnya dan apa tujuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Salah Server (END)
Teen FictionApa yang di lakukan gadis ber-IQ di atas 200 di sekolah biasa? Apa dia punya misi khusus atau hanya sekedar ingin menikmati hidup layaknya remaja biasa yang mereka bilang masa muda itu mahal? Apa dia sanggup sekolah di tempat biasa dan berteman deng...