Murid baru

652 45 0
                                    

Ada yang pergi tentu ada yang datang, itu lah hidup, tapi yang datang belum tentu lebih baik dari yang pergi.
~
Yessica
















Chika POV

"Pagi Chika" sapa Shani ketika aku baru mau duduk di kursi ku.

"Pagi" jawabku singkat.

Dia sudah santai di bangkunya.

"Kamu datang jam berapa jam segini udah santai aja, padahal di kelas baru tiga orang yang datang"

"Hem aku si anak yang suka datang pagi, saking paginya sampe ngalahin penjaga sekolah buat bukain gerbang" jawabnya.

"Hahaha keren sih itu, baru kali ini aku ketemu orang kaya gitu"

"Banyak ketemu orang baru atau bahkan aneh kan di sini"

Aku mengangguk sambil terkekeh, iya semua yang di sini aneh lebih aneh dari sekolah biasa.

Aku yakin sekolah ini juga bukan sekolah normal seperti sekolah yang lain, atau bisa di bilang ini sekolah istimewa.

"Kata Bu guru hari ini ada murid baru, aku jadi penasaran, ada yang pergi ada juga yang datang"

"Tapi yang datang belum tentu lebih baik dari yang pergi, bisa jadi yang datang lebih buruk dari yang pergi"

"Iya juga sih, tapi ya semoga saja lebih baik dari yang pergi"

"Cuma bisa berharap"

Kami hanyut dalam obrolan macam-macam, entah soal fashion terbaru atau brand terbaru, pokoknya semua yang sedang ngehits di kalangan anak muda.

Ini seru nya punya teman yang satu frekuensi hehe.

Sampai kami tak sadar bahwa kelak sudah terisi penuh.

Teeet... Teeet..

Bel berbunyi, itu tanda nya obrolan kami harus terhenti karena kami harus fokus belajar sekarang.

"Anak-anak kelas kita kedatangan murid pindahan, silahkan masuk"

Seorang laki-laki dengan seragam yang dia gulung sedikit, dan seragam yang tidak di kancing sama sekali, sehingga memperlihatkan kaos hitam yang dia pakai.

"Silahkan perkenalkan nama kamu"

"Nama gue Zafir Arjun Favian" ucap laki-laki itu dingin, tak ada ekspresi apapun di wajahnya.

"Kamu bisa duduk di samping Vino"

Dia berjalan dengan santai tapi tidak dengan beberapa perempuan di kelas ini yang menatap kagum padanya.

Sedangkan aku tidak peduli.

"Lebih baik atau lebih buruk?" Bisik Shani.

"Kita lihat aja nanti" jawabku tak kalah berbisik.

"Ok mari kita mulai pelajaran hari ini, keluarkan buku tugas kalian!"

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang