Pencuri!!

217 29 9
                                    

Tidak ada tempat yang aman di dunia ini!!.
~
Yessica















































Chika POV

"Chika jadi kan hari ini temenin aku belanja bulanan"

"Jadi ko, aku udah bilang ke mama buat ga usah jemput aku" balasku.

"Ikut dong, pengen beli cemilan juga"

"Maaf anda siapa ya, saya tidak kenal dengan anda"

"Nerbener emang kalo ciwi Uda kaya gitu, klepek-klepek sama gue baru tau lu!"

"Bodo amat" aku dan Shani pergi meninggalkan Si buaya Cap jengkol itu sendirian.

Kami pergi ke mall menggunakan mobil online, lagi zaman ye kan.

Tapi bukannya tak sadar jika kami sedang di buntuti oleh si buaya.

"Chika, kayanya kita di ikutin deh" bisik Shani di telingaku.

"Iya siapa lagi coba yang ngikutin" balasku.

"Ini kita kemana dulu?" Tanyaku.

"Kita ke mini market dulu ya, baru ke mall, solnya aku mau beli buah dulu"

"Ok deh"

Tak lama kami sampai di minimarket terdekat, ramai orang yang membeli keperluan kamar mandi ataupun keperluan dapur.

Sampai aku lihat ada tiga ibu yang tengah hamil, tapi satu di antara mereka sedikit aneh.

"Chika, ayo kamu kenapa malah bengong di situ"

"Eh iya" akupun mengikuti langkah Shani yang membeli beberapa buah apel dan pir.

"Maaf tapi salah satu dari kalian di curigai mencuri sebuah semangka!" Ucap sang petugas yang samar ku dengar.

"Ada ribut apa di depan?" Bisik Shani.

"Kayanya ada pencuri deh" balasku.

"Ke sana yuk" ajak Shani.

Saat kami melihat ternyata beberapa orang sudah mengerumuni tiga orang ibu hamil.

Dua di antaranya menggunakan sepatu plat yang nyaman untuk ibu hamil.

Mereka bertiga sama-sama memegang perutnya yang buncit, dan wajah mereka juga menunjukkan ketidak sukaan karena di tuduh sembarangan.

Di keranjang mereka bertiga masing-masing ada buah semangka.

"Satu dari kalian mencuri satu semangka!" Jelas sang petugas.

"Kalo semua keranjang berisi semangka, berarti ada satu orang yang membawa dua semangka" bisik Shani yang ku angguki.

Hanya dari melihat siapa yang pura-pura hamil aku sudah dapat menemukan siapa pencurinya.

"Lalu bagaimana kamu membuktikan siapa dia antara kami yang mencuri, kamu tidak mungkin menggeledah ibu hamil kan!" Ucap salah satu dari mereka.

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang