Keterlaluan!!

376 31 4
                                    

Tau nyebelin ga sih!!
Dia definisi nyebelin yang sesungguhnya!!
~
Yessica





























Chika POV

"Kenapa sih ka, pagi-pagi gini ko udah kusut gitu mukanya?" Tanya mami.

"Iya la Chika mukanya kaya belum di setrika aja" tambah Christy.

"Emang muka di setrika!" Ketus ku.

"Haaah aku jadi ga bersemangat sekolah mah, gara-gara ada orang nyebelin itu!"

"Orang nyebelin, siapa?, Ada yang berani bikin kamu se kesel ini?"

"Dia Lo mi yang mami minta aku buat lindungin dia"

"Ooh maksud kamu Zafir Arjun Favian"

"Ga usah di sebutin nama panjang nya mah, ga penting buat aku, ga baik buat telingaku"

"Hahaha Kaka ni ya, hati-hati jatuh cinta Lo, udah ah habisin sarapan nya!"

"Papi mana mi?"

"Masih siap-siap bentar lagi turun, kayanya hari ini yang berangkat duluan juga deh ka, soalnya papi belum sarapan"

"Yaaah aku keduluan ke Chika deh" dedek Christy cemberut.

"Wleee..." Ku leletkan lidahku ke arahnya.

"Iih ka chikaaaa...." Rengeknya.

"Ayo ka, udah kan makannya, kita berangkat" ajak mami.

"Aku duluan wleee" ku gandeng lengan mami setelah menyalami papi yang baru saja datang untuk sarapan.

"Baru turun udah di tinggal" ucap papi yang masih kami dengar.

"Di rumah sama adik, di sekolah sama Zafir, Kaka ini pengen hidup tenang tapi selalu berurusan sama mereka buat jailin lah..."

"Udah mami, aku emang jail sama dedek Kitty tapi itu karena aku sayang sama dia, cuma aku gengsi aja hehe... Tapi kalo si cowok nyebelin itu , dia emang ngeselin plus nyebelin!"

"Kalo ujungnya cinta tanggung ya..." Ledek mami.

"Ih ga akan mi!"

"Haaah jangan terlalu benci ka, mami khawatir kalo ujungnya Kaka cinta"

Aku hanya diam.

Aku cuma pengen hidup tenang!.

"Udah sampe ka, sekolah yang fokus jangan fokus ngurusin perasaan Kaka itu"

"Iih apaan si mi"

Ku cium tangannya lalu keluar dari mobil.

Shani sudah menunggu ku di depan gerbang.

"Seperti biasa lama kalo turun dari mobil, kamu itu sungkeman dulu apa gimana sih?"

"Hehe ya ritual biasa kalo pamit sama mami"

"Hem iya deh yang banyak acara adatnya"

Dia masih saja kesal dengan lamanya aku turun dari mobil.

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang