Hari ke dua

704 63 4
                                    

Akankah hari ke dua ku akan jauh lebih baik dari hari pertama.
~
Yessica
















































Chika POV

"Mi aku mau pindah aja deh sekolahnya" keluhku pada mami, kami sedang di meja makan menikmati sarapan bersama.

"Kenapa pindah ka, kemarin Kaka yang pengen sekolah di sama" ucap papi Devan.

"Hem hari pertama aja di sana udah ada kasus pencurian bolpoin, nanti apa lagi coba, aku tuh cuma mau hidup tenang mi, Pi"

"Ka Chika pindah aja ke sekolah aku" sambar Christy.

Aku mendelik ke arahnya.

"Masa aku masuk SMP lagi, gimana sih Christy, sekolah kamu kan cuma SMP ga ada SMA nya"

"Oh iya ya hehe aku lupa" kekeh Christy dengan khasnya.

"Ka, mungkin Kaka ingin hidup seperti remaja lainnya tapi Kaka lupa kalo Kaka punya kecerdasan yang berbeda dari mereka, bagaimanapun juga Kaka tidak bisa lepas dari takdir Kaka sendiri, setiap cobaan yang Kaka terima itu tandanya Tuhan percaya hanya Kaka yang bisa menanganinya, sedang kan orang lain tidak bisa, jadi ya hanya Kaka yang mampu" ucap mami.

"Karena itu cobaan yang datang sama Kaka tidak bisa di tukarkan sama orang lain" lanjut mami.

Aku merenung.

"Udah makan dulu nanti telat"

"Iya mi"

Aku jadi memikirkan ucapan mami, apa iya saat aku mendapat ujian ini itu tandanya Tuhan percaya hanya aku yang bisa?.

Istimewa sekali aku ini.

Hem yasudah deh, biarin aja ini jadi bagian dari hidupku.

"Aku udah selesai mami" ucap Christy dengan ceria nya.

"Yaudah ayo kita berangkat" ajak papi.

"Aku mau berangkat sama papi" seruku.

"Ih aku mau sama papi" protes Christy.

"Kemarin kamu sama papi sekarang aku mau sama papi!" Keukeuh ku.

"Hem yaudah papi antar Kaka dan dedek di antara mami ya" lerai papi.

Aku tersenyum senang, dan meleletkan lidahku ke arah Christy yang cemberut.

"Udah ayo dek, kali-kali kamu yang ngalah, Kaka kamu juga harus deket sama papi" ucap mami sambil merangkul Christy.

Sedangkan aku menggandeng lengan papi.

Aku masuk mobil papi dan Christy masuk mobil mami.

Aku ingin kali-kali kita naik mobil yang sama berempat, tapi belum kesampaian juga karena Christy sekolah di tempat yang berbeda, padahal di sekolah ku ada SMP nya tapi mami bilang biar Christy mandiri dan ga ngikutin aku mulu.

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang