VS

343 29 2
                                    

Kita selalu bersaing dan akan selalu seperti itu!.
~
Yessica






































Chika POV

"Udah beres kerja kalian?"

"Udah Bu, saya sudah bereskan gudang ini" jawabku.

"Enak aja, saya juga Bu" sewotnya.

"Tapi saya lebih banyak membereskan nya Bu" belaku.

"Eh sama ya!"

Aku dan si cowok itu masih saling melempar tatapan tajam.

"Udah udah, ibu mulai bosen sama pertengkaran kalian!, Oh iya Chika ada ibu kamu datang, dia menunggu kamu di ruang Bu melody, dan Zafir kamu juga di minta datang ke sana"

"Hem iya Bu" aku segera melangkah lebih dulu di banding dia, mengikut langkah Ibu.

"Aaw" dia memukulku dengan penggaris plastik yang dia temukan.

Aku berbalik dan mengangkat kepalan tangan tak lupa tatapan khusus untuk nya yaitu tatapan tajam setajam omongan netizen!

Dia hanya meleletkan lidahnya.

Kami sampai di ruang kepala sekolah, ada apa mami datang ke sini terus minta aku menemuinya di tambah si cowok itu juga di panggil?.

"Hallo sayang, ko bete gitu?" Tanya mami begitu aku masuk.

"Hem ga apa-apa, mami kenapa ke sini, ada perlu apa?"

"Pasti karena someone ya..., Mami ke sini mau ngajak kamu, makanya mami minta izin sama Bu Melo buat bawa kamu sama Zafir untuk ikut mami menyelesaikan kasus, mami dan tim butuh bantuan kamu sama Zafir"

"Tumben mami minta dia?"

"Biar lebih cepet aja gitu"

"Hem"

Memangnya aku tidak cukup cepat dalam menangani kasus sampai orang ini harus ikut andil?.

"Yaudah sekarang aku yuk, lokasi nya sedikit lebih jauh jadi harus pergi sekarang sebelum kita sampai larut malam" ajak mami.

"Kami permisi dulu Bu, terima kasih sudah memberikan izin"

"Kaya sama siapa aja, santai aja, mereka ini kan anak-anak pintar"

"Hehe yaudah kita pamit ya"

"Iya hati-hati ya"

Mami dan Bu kepala bercipika-cipiki seperti ibu-ibu pada umumnya, kurasa Corona menangis melihat nya.

"Aku mau ambil dulu tas mi"

"Yaudah mami tunggu di mobil ya"

"Iya mi"

"Eh bawain tas gue sekalian ya"

"Idih ogah, bawa aja sendiri, kaya ga punya kaki aja" sinisku.

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang