Catur!!!

348 29 0
                                    

Penentu dari sebuah misi!!



















































Chika POV.

'mereka benar-benar berniat untuk memulai pertandingan catur ini, sampai mereka menyiapkan semua yang di butuhkan, mulai dari kursi dan meja' batin Chika.

"Kamu pasti bisa Chik!" Seru Zafir.

"Kamu pinter aku percaya kamu bisa!" Tambah Shani.

Aku harus tenang saat menghadapi musuh ku.

"Silahkan!" Ucap nya mempersilahkan ku duduk.

Aku pun duduk.

"Aku memberi mu pilihan, silahkan pilih pion warna apa?" Tanya nya dengan sombong.

"Aku pilih hitam!"

"Kenapa ga putih Chik?" Tanya Cio.

'Mengetahui pergerakan lawan lebih dulu itu jauh lebih baik' batinku.

Freya menatap ku dengan senyum, seperti nya dia mengerti maksud ku.

"Baiklah kita mulai!" Ucap nya, Setelah semua di susun dengan rapi kami pun mulai permainannya.

Dia melangkahkan budak nya lebih dulu.

Aku pun melangkah kan budak untuk membawa kuda keluar.

Dia melangkahkan lagi budak di depan Patih setelah sebelumnya dia melangkah budak di depan Raja.

Aku menarik pion yang bergerak hanya di warna hitam dengan cepat dan jauh tepat mengarah ke Raja yang tidak tertutupi.

Dia menerik Patih untuk menghalangi

Tapi kuda ku maju kan.

Permainan berjalan dengan sengit sampai Raja dari lawanku tersudut dan.

"Skak! Mat!"

"Sial!"

"Ok aku mengaku kalah, apa mau mu?" Tanya nya.

"Aku ingin kami bebas berkeliling di FX Sudirman, kami tidak akan lari, kami hanya ingin melihat-lihat!" Kesepakatan itu keluar dari mulut ku.

"Jangan ganggu kamu! Karena kamu tak melakukan apapun, itu pun jika kalian memegang kuat, kecuali jika kalian lemah, maka ya pasti kalian akan terus mengurung kami!"

"Aku tidak lemah, baiklah kalian bisa berkeliling tanpa gangguan dari siapapun! Lagi pula kalian tidak akan bisa lepas dari sini! Aku pergi! Lakukan saja apapun sesuka hatimu!"

Setelah mengatakan itu dia pun pergi di susul anak buah nya yang kembali berjaga di tempat nya.

"Mereka ke F8, tempat yang cukup gelap karena jarang ada aktivitas" ucap Cio.

Zafir dan Cio di lepaskan dari borgol yang menahan pergelangan tangan mereka.

"Sebenarnya apa rencana mereka?" Tanya Ku.

"Frey.. aku dapat sesuatu yang menarik" ucap Jesslyn yang keluar dari tempat persembunyiannya dan menghampiri kami dengan laptop nya.

"Apa Jess?" Tanya Freya.

"Mereka memasang parabola di atas rooftop FX, dan itu terhubung pada gedung di sekitar FX sehingga parabola itu menjadi membentuk bintang jika saling terhubung satu sama lain" jelas Jesslyn.

"Dan FX Sudirman adalah pusat dari bintang itu" lanjut nya.

"Kalo begitu tidak salah mereka lah yang orang-orang nya Jess, ayo!" Ucap Freya lalu berlari ke F8"

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang