Kasus gudang tertutup

267 22 2
                                    

Kasus musatahil dan langka di Indonesia.
~
Yessica








































Chika POV

Akhirnya misi kami hari ini selesai juga, aku lega karena kami berhasil menuntaskan kasus pembunuhan berantai dan berencana itu dengan tuntas, jadi tidak ada yang namanya kutukan, yang adakah trik alibi yang di lakukan oleh palaku agar terlihat seperti kasus ini terjadi karena ilmu hitam atau kutukan.

Itu tahayul, sudahlah...

"Kalian hebat sebagai tim, mami bangga sama kalian semua, keren"

Aku juga bangga pada diriku sendiri dan pada Shani, apa kalian ingin aku bangga juga pada si cowok so cool itu?.

Tidak usah lah ya..

"Tapi ini belum berakhir, ini masih terlalu pagi untuk pulang, dan kalian akan cepat bosan jika tidak ada kegiatan lagi setelah ini, jadi kita langsung ke TKP, mami perintah kan mereka untuk tidak menyentuh korban lebih dulu, agar kami bisa langsung menyelidiki secara langsung"

"Emangnya kapan terjadinya?" Tanya Shani.

"Beberapa jam yang lalu, sekitar 2 jam yang lalu mereka menemjkam korban karena korban hilang dan di cari, lalu beberapa orang menemukan nya di gudang yang terkunci, butuh beberapa orang untuk mendobrak pintu gudang yang, sampai akhirnya mereka menemukan korban sudah tidak berdaya di dalam gudang.

"Korban di temukan dalam keadaan tertusuk pisau tepat di leher, ini cukup aneh karena pintu gudang terkunci, jadi bagaimana cara pelaku menuntup gudangnya dari dalam tetapi dia menghilang"

"Mungkin pelakunya punya kunci cadangan gudangnya" jawab Shani.

"Hem, kita lihat dulu seperti apa pintu gudangnya, apa memungkinkan gudangnya untuk memiliki kunci cadangan"

Kami semua mengangguk mengerti, kami memang harus tau lebih dulu seperti apa gudang yang di pakai pelaku untuk membunuh korban.

"Banyak yang menduga jika itu terjadi karena dia bunuh diri atau apa, tapi ini lebih terlihat jelas seperti pembunuhan berencana" jelas mami lagi.

Kami membelah macet nya kota Jakarta, banyak yang berlalu lalang dengan urusan nya masing-masing, tapi mereka tidak pernah tau selalu ada orang yang mengintai kita dan berniat untuk jahat pada kita, atau bahkan berniat melenyapkan kita dari dunia ini secara paksa.

Banyak yang santai di pinggir jalan, ada juga yang tengah syuting film yang ala-ala dilan bonceng milea, huufttt, pasti seru kalo iya ada yang kaya dia, masa muda ku makin lengkap kayanya.

Hanya halu semata.

"Chika kita sampai" ucapan mami mengangetkanku.

"Eh.. ah iya"

"Ngelamunin apa sih ka?"

"Ga ada mi"

"Ayo"

Kami di depan sebuah perusahaan properti yang cukup terkenal, ini kan milik.

Aku dan Shani saling bertatapan karena tak asing dengan perusahaan ini.

"Rena's Group" sambar si Zafir.

Aku dan Shani menoleh ke arahnya dengan tatapan tak suka.

"Kenapa, bener kan, siapa yang ga tau perusahaan ini?" Tanyanya so polos.

Detective Salah Server (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang