Waktunya kembali menjadi gadis biasa.
~
YessicaChika POV
Kami sudah pulang kembali ke kota, se enak apapun perkampungan tidak lebih enak dari tinggal di kota yang serba mudah dan serba ada.
"Pagi sayang" sapa mami di meja makan.
"Pagi mi, pagi Pi, pagi Kitty"
"Pagi ka Chika"
"Pagi juga sayang"
"Ka Chika, aku mau cerita deh sama ka Chika"
"Cerita apa Kitty?"
Aku menikmati sarapan yang mami buatkan, buatan mami emang the best.
"Di sekolah aku ya masa ada anak nakal bangeeet... Sukanya gangguin aku mulu" dia menceritakan nya dengan cemberut tapi menggemaskan.
"Kalo dia gangguin kamu melebihi batas wajar kasih tau papi ya de" ucap papi.
"Iya Pi, tapi aku mau minta saran dari ka Chika, mami sama papi buat ngadepin orang itu"
"Gemes banget sih kamu uuu..." Ku cubit pipi kiri dan kanannya gemas.
"Ih.. ka Chika sakit..."
"Makin gemes deh kalo kamu manyun gitu"
"Ka Chika mah, ih aku serius nanya nih!" Kesalnya.
"Hem...." Aku berfikir sejenak.
"Kalo menurut kaka kamu tanya baik-baik sama dia apa penyebab dia suka gangguin kamu, mungkin dia lagi perhatian atau apa gitu, kamu coba berdamai aja sama dia" saranku.
"Masa sih ka, kemaren aja Kaka sama Zafir berantem mulu, emang udah baikan?" Ledek mami.
"Mami...." Rengekku.
"Ih kenapa jadi ga Chika sih yang kaya gitu, oh my god"
"Hehe abis nya mami nih"
"Tapi emang bener kan"
"Aku udah baikan ko sama dia" ucapku pelan.
"Oh ya, syukur deh kalo Kaka udah baikan sama Zafir, lagian Zafir itu juga pintar, terus dia juga detektif ya sama kaya Kaka lah"
Ini kenapa mami jadi muji dia segala, pake nyamain aku sama dia lagi!!
"Iya deh yang pinter"
"Hahaha ka Chika bete ya karena dia lebih pinter dari Kaka"
"Enggak enak aja, aku ga peduli mau dia pinter atau enggak, bukan urusan Kaka!"
"Hahaha bilang aja bete ya kan bete hore ka Chika bete ka Chika bete"
"Kitty awas ya kamu!"
"Aaaaaaa.... Lari...."
Christy berlari menjauh, dan aku sudah pasti mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective Salah Server (END)
Teen FictionApa yang di lakukan gadis ber-IQ di atas 200 di sekolah biasa? Apa dia punya misi khusus atau hanya sekedar ingin menikmati hidup layaknya remaja biasa yang mereka bilang masa muda itu mahal? Apa dia sanggup sekolah di tempat biasa dan berteman deng...