Sudah sekitar 3 bulan Renjun tinggal di China Bersama Guanlin. Kini usia kandungannya menginjak 4 bulan. Perutnya pun sudah terlihat membuncit menampakan baby bump
Selama ini Guanlin melarang Renjun untuk banyak beraktifitas, jadi setiap harinya Renjun hanya berada di mansion keluarga Lai itu sembari menemani nenek Guanlin.
Setiap akhir pekan Guanlin akan mengajak Renjun untuk berjalan jalan, entah bersantai di taman atau berbelanja sesuka Renjun. Jika tidak sibuk pun Dejun mengunjungi Renjun atau Renjun yang akan mengunjungi Dejun ke Apartementnya. Terkadang juga jika sama sama tidak sibuk mereka akan melakukan double date.
Setiap bulannya Renjun selalu memeriksakan kandungannya, dan kata dokter janin dalam kandungan Renjun semakin sehat. Untuk masalah mengidam, Renjun belum mengalami mengidam yang aneh aneh. Namun setiap hari ia akan semakin manja kepada Guanlin.
Jika kalian bertanya bagaimana pekerjaan Guanlin di dunia Entertainment sekarang? Jawabannya Guanlin sudah menyelesaikan semua kontraknya. Dan ia kini bisa fokus pada perusahaan dan keluarga kecilnya.
Sebenarnya banyak pro-kontra akibat pernikahan Renjun dan Guanlin yang terkesan mendadak. Banyak yang menghujat mereka karena berfikir mereka terlalu muda dan Lain sebagainya. Bahkan beberapa fans mereka saling serang karena merasa idolnya keluar dari dunia hiburan itu karena menikah.
Ada beberapa juga dari penggemar Guanlin yang menyerang Renjun dan mengancam Renjun. Namun Guanlin selalu menyuruh Renjun untuk tidak memperdulikannya dan tidak memperbolehkan Renjun membuka social media. Guanlin juga selalu menyuruh Renjun kemana mana ditemani bodyguard.
Dibalik banyaknya pro-kontra mengenai mereka, banyak juga yang mendukung mereka. Bahkan kini sudah banyak bertebaran akun fanbase mengenai mereka karena merasa Guanlin dan Renjun begitu serasi satu sama lain.
Satu yang mereka selalu ingat, dibalik banyaknya orang menghujat mereka pasti akan selalu ada orang yang selalu mendukung mereka dengan tulus.
Karena penggemar yang baik dan tulus akan selalu mendukung mereka apapun keadaan mereka.
Kini Renjun sedang berada di dapur menyiapkan sarapan untuk Guanlin. Sebenarnya Guanlin tidak memperbolehkan Renjun memasak, takut saja jika Renjun kelelahan. Namun Renjun memang begitu keras kepala, jika dilarang ia akan merajuk dan mendiamkan Guanlin berhari-hari hingga keinginannya terkabul.
"Sayang, kan aku sudah bilang jangan memasak" Guanlin yang baru sampai dapur segera memeluk suami mungilnya itu dari belakang
"Sudahlah hyung, kan hanya memasak. Aku tidak akan kelelahan. Sudah duduk saja sana. Husshh husshh"
Guanlin segera melepaskan pelukannya setelah memberi satu kecupan pada pipi Renjun. Ia memilih duduk di meja makan daripada mengganggu Renjun, karena Renjun kini lebih sering marah marah dan lebih galak. Mungkin karena hormon kehamilan jadi Guanlin memakluminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance - Guanren [ Lengkap ]
Fanfiction"Distance is only temporary, but our love is permanent!" Hanya sepenggal kisah antara Guanlin dan Renjun yang menjalani hubungan jarak jauh. ‼️BXB‼️ MPREG ⚠️ Start : 270721 End : 171021