Kini kandungan Renjun sudah berusia 5 bulan, bahkan perutnya sudah terlihat sekali membuncit yang menunjukan baby bumpnya. Dan itu membuat Guanlin semakin saja protektif kepada suami mungilnya itu. Ia masih melarang Renjun pergi kemana mana tanpa dirinya.
Hari ini adalah jadwal Renjun untuk check up bulanan kandungannya. Guanlin tadi sudah berjanji akan mengantar Renjun, ia akan menjemput Renjun saat makan siang.
Renjun sudah bersiap dan ia kini sedang bermain dengan Lai pi, anak anjing yang diberikan oleh Guanlin untuk menemani Renjun agar tidak kesepian katanya. Dulu juga Guanlin menjanjikan Renjun jika mereka menikah maka Renjun di perbolehkan untuk merawat anjing. Di Korea dulu Renjun punya kucing yang ia beri nama Linlin. Namun, karena susah membawanya ke China jadi Linlin sekarang ia pindahkan tanggung jawabnya kepada Jaemin.
"Aigooo, Lai pi neomu kiyowo" ucap renjun seraya mengusap usap Lai pi yang sedang bersandar di perutnya
"Apa kau lapar? Sebentar ya mommy akan mengambilkanmu snack sekalian mengambil buah"
Renjun meletakan Lai pi di sofa dan ia segera bergegas mengambil snack Lai pi dan beberapa potong buah yang berada di lemari pendingin
"Nah, sini duduk sini aaaa ini makanlah. Makan yang banyak ya sayang" Renjun terkekeh melihat Lai pi yang lahap memakan snacknya sembari sesekali ia mengusap lembut anjing itu
30 menit kemudian, Guanlin sudah sampai di rumah. Renjun pun segera keluar dan memasuki mobil Guanlin.
"Jangan berlari larian seperti itu sayang, nanti kamu terjatuh" Ucap Guanlin saat Renjun memasuki mobil, ia tadi melihat bagaimana Renjun berlari ke arahnya
"Aku hanya merindukan suamiku, Hyungiee mau peluk" Renjun segera merentangkan tangannya yang langsung dibalas oleh Guanlin.
Guanlin terkekeh sembari mengelus pelan punggung Renjun. tidak lama kemudian pelukan tersebut terlepas.
Guanlin beralih mendekatkan wajahnya pada perut buncit Renjun sembari tangannya mengelus perut Renjun itu.
"Anak baba rindu baba yaa" ucapnya
"Baby selalu merindukan baba, makanya baba jangan lama lama di luar" jawab Renjun dengan suara yang di buat buat seolah suara anak kecil
"Baiklah, baba akan lebih sering mengunjungimu" Guanlin pun menyunggingkan smirk kepada Renjun yang berhasil mendapat pukulan di lengan sebagai balasan dari Renjun.
"Sudah hyung, ayo berangkat"
Guanlin hanya terkekeh kemudian segera melajukan mobilnya menuju rumah sakit.
*****
Kata dokter kandungan Renjun semakin sehat, janinnya juga semakin kuat. namun Renjun masih disarankan untuk tidak beraktifitas yang berat berat dan masih harus selalu mengkonsumsi vitamin dan makan makanan bergizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance - Guanren [ Lengkap ]
Fanfiction"Distance is only temporary, but our love is permanent!" Hanya sepenggal kisah antara Guanlin dan Renjun yang menjalani hubungan jarak jauh. ‼️BXB‼️ MPREG ⚠️ Start : 270721 End : 171021