Mulmed 🎧: Lantas -Juicy Luicy 🎶
____________________________
Siapa yang kangen??
.Udah update nih, ramein yuk! 🤗
.Happy Reading ❤️
Seperti biasa baik pagi maupun siang wartun selalu ramai. Tempat yang sudah menjadi ciri khas Alligator.
Seorang wanita berbadan gemuk menggunakan daster hijau datang dari area belakang menghampiri meja yang sudah di penuhi kumpulan anak Alligator.
"Tah emih na geus jadi. (Nah mie nya sudah jadi)." Ujar Bu Atun seraya membawa nampan berisi empat mangkuk mie.
Jaka sontak berdiri membantu Bu Atun.
"Akhirnya jadi oge, geus lapar yeuh. ANJIM PANAS!"
Jaka meletakan mangkuknya kasar ia sibuk meniup tiup tangannya yang melepuh.
Bu Atun menggeleng melihat tingkah salah satu cowok yang sudah di anggapnya anak. "Aya aya wae barudak teh (Ada ada aja anak anak teh)."
"Haha mampos. Ga sabaran banget sih." Tawa Oscar di ikuti teman lainnya.
"Karma anak monyet kelaperan."
Jaka melotot ia melempar tempat tissue pada Felik. "Sia weh anak monkey aing mah anak babeh Burhan."
"Hahaha ampun bang jago."
Jaka kembali duduk, "Hmm wangi pisan euy. Curiga lamun si mamih nu masak mah batu ge ngeunah. (Curiga kalo si Mamih yang masak batu juga enak)."
"Pala lo tuh batu."
Baru beberapa detik tiba tiba tawa mereka kembali meledak melihat Jaka tersedak mie hingga wajahnya memerah.
"Ohok-okh! Huek!"
Hito berteriak heboh. "Weh si Jaka mau mati weh! Doain buru weh!"
"Ngakak anjim kek kambing kecekek."
"Ya Allah ampuni segala kesalahan teman hamba ya Allah. Jangan terima dia di surga ya Allah."
"Ohok! Minum! Okh! Ohok!"
"Woy tolongin anj kasian udah mo meninggoy itu!"
"Kalem eh jangan di bantu dulu gue mau videoin."
Angga yang sedari duduk di sofa reot pun dengan cekatan berdiri dan menepuk punggung Jaka keras.
Bug
Beberapa jumput mie keluar dari mulut Jaka diiringi dengan pandangan jijik teman temannya.
"Aaaaa mie aing!"
"Belom lima menit kan ya? Makan deui weh ah." Sambungnya.
Felik menutup mulutnya menahan muntah, "Jorok anjim!"
Lovit mengangguk, "Sumpah jadi ga nafsu lagi."
Jaka menatap Lovit penuh harap, "Asli lo ga mau Vit? Keur urang nya? (Buat aku ya?)."
Lovit mendorong mie gorengnya pada Jaka, "ASEKK REJEKI!"
Mereka pun kembali makan dengan hikmat sesekali di iringi candaan seperti halnya sekarang. Di bangku tengah Oscar tertawa ngakak sambil memperlihatkan hasil rekamannya pada teman temannya.
"Sumpah pengen gue post."
"Post aja di tiktoknya biar viral hahaha."
"Bener ya Jak? Gue post nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD DANGER
Novela JuvenilHana seorang gadis yatim piatu yang besar di panti asuhan. Tidak mengetahui siapa keluarga kandungnya tak membuat Hana sedih. Sebaliknya ia bersyukur memiliki mereka sebagai keluarga keduanya. Hingga sebuah insiden besar merenggut segala yang ia mil...