SIAPA YANG NUNGGU BAD DANGER ??? (semoga masih ada)
Mulmed 🎧 : Left and Right -Charlie Puth (feat Jungkook) 🎶
[ Yuk Vote & Comment ]
.
.
.Happy Reading ❤️
Pagi ini seluruh penjuru parkiran Angkasa high School sudah dipenuhi oleh ratusan siswa dari berbagai sekolah. Beda halnya dengan Angkasa High School, SMA Bhinabakti dan SMA Sanjaya merupakan SMA negeri. Meski begitu nama keduanya sudah tersohor hingga luar kota.
Diantara ketiga sekolah yang akan mengikuti camping hanya Angkasa High School yang memiliki lahan parkir lebih luas dibanding sekolah lainnya maka dari itu Angkasa dijadikan titik kumpul bagi seluruh siswa.
Siswa siswi dari ketiga sekolah kini tengah memenuhi lorong serta lobby. Beberapa siswa tampak berlalu lalang mencari teman mereka. Peralatan yang mereka bawa beragam ada yang membawa tas carrier besar lengkap dengan peralatan pendakian, koper bahkan ada yang tak tanggung-tanggung membawa dua koper sekaligus. Namun juga ada yang hanya membawa tas selempang kecil.
"Han buruan lo kencing atau berak sih lama banget?"
Hana yang baru keluar dari toilet hanya memanyunkan bibirnya.
"Tadi resleting jaketku nyangkut."Ketika Hana mendongak betapa terkejutnya Hana melihat wajah Gadis penuh dengan sesuatu berwarna putih.
"Astaga Dis! Ngapain kamu? Pake bedak kok tebel banget."
Gadis mengernyitkan alisnya
"Bedak mana bedak?"Hana menunjuk seluruh wajah Gadis.
"Ya ampun Hann ini tuh sunblock. Sunblock sama bedak beda jauh lah."
Gadis menarik wajah Hana mendekat.
"Sini gue pakein sunblock. Biar lo terhindar dari paparan sinar matahari."Saat Gadis sibuk dengan wajah Hana, Hana sempat bertanya, "kalau aku pake pas malem boleh ga?"
"Hah kok malem?"
"Ya buat melindungi dari sinar bulan."
Gadis terdiam sejenak sebelum tertawa terbahak-bahak.
"Aduh Han gue bingung deh lo tuh bego atau polos sih hahahaha."
Hana yang kesal dikatai pun mendengus sambil merapikan penampilannya di kaca.
Hari ini Hana mengenakan turtleneck berwarna coklat tua di padukan dengan kemeja kotak berwarna coklat pasir. Untuk bawahan Hana memilih legging hitam agar memudahkannya bergerak. Terakhir ia memilih memakai sepatu warna hitam agar tidak mudah kotor. Kan sayang barang baru masa sudah kotor lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD DANGER
Dla nastolatkówHana seorang gadis yatim piatu yang besar di panti asuhan. Tidak mengetahui siapa keluarga kandungnya tak membuat Hana sedih. Sebaliknya ia bersyukur memiliki mereka sebagai keluarga keduanya. Hingga sebuah insiden besar merenggut segala yang ia mil...