Hallo assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh sob!
Kalian apa kabar? Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah ... Aamiin Allahumma aamiin.
Gimana nih? Habis weekend pasti seneng kan ya? Apalagi besok tanggal merah, auto nempel Mulu sama kasar wkwk.
Aku selaku penulis Dokter kampret dan Jawaban Sepertiga Malam mengucapkan
"DIRGAHAYU BANGSA INDONESIA YANG KE-76
INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH."Semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti dulu lagi. Kangen sekolah, kangen hang out bareng temen, kangen tour, kangen semuanya. Dih, jadi mellow kan!
#SAYAMAUTANYAGUSY!
Aku sering dapat laporan, baik yang dm Instagram, dm Wattpad, dan chat pribadi, Dokter kampret sering eror. Baik tulisan yang kurang jelas, paragraf yang hilang, dan masih banyak lagi keluhan yang aku terima.
Kalau kalian sendiri gimana? Apa juga sering kayak gitu? Tolong jawab ya, karena jujur punya aku nggak gitu.
Itu salah satu screen yang aku dapat terkait masalah yang aku bahas tadi. Apa punya kalian juga gitu?
Kalau punya kalian gitu, coba kalian hapus dari library dulu terus masukin lagi. Kalau masih gitu bisa dm Instagram atau WP aku ya.
Makasih sebelumnya.
#INFOGC
Oh iya, aku juga ada grup chat WhatsApp dokter Kampret. Siapa tau kalian mau gabung, wkwk. Kalau kalian tertarik bisa dm aku atau bisa pencet link di bio aku, oke? Gak ada pemaksaan, santai aja. Aku bukan doi kalian yang suka maksa-maksa.
Ups ... Kayaknya cuma itu deh yang mau aku tanyain. Tolong dijawab ya, maaciw.
Selamat berlibur, mari rehat sejenak. Kesian hati dan pikiran yang udah cape. Udah ditinggalin dia eh tugas numpuk pula☺️🙏🏻
Tanpa dia kalian masih tetap bahagia, aseeek. Dih gue jadi bucin kan gara-gara kalian😡
Udan yak gaes, saya ada tirakatan di depan gang, sksk. Good night, Love you all❤️
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sayang
Syafa cangtip❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dokter Kampret ✓
Подростковая литература[Ar-Rasyid Family2] Dunia Alfi harus jungkir balik ketika tanpa sengaja dirinya mengenal sosok Raihan Alfarisi, dokter ahli bedah yang memporak-porandakan hatinya. Tidak, Alfi tidak terpesona dengan laki-laki itu, hanya saja hatinya yang kadang tida...