pagi hari ini cukup cerah, matahari menampakan sinarnya cukup terang agar seluruh warga bumi bangun dan beraktifitas. termasuk gadis cantik itu, Natasha. Natasha bangun agak awal hari ini, mungkin sekitar jam 8 pagi, Fajri aja masih tidur pas dia bangun.
setelah bangun, dia mulai inget inget lagi kejadian semalem yang buat dia agak kaget, dia ngelirik sebentar ke arah Fajri, itu first time buat dia ngelakuin itu. beruntung kalo itu dilakuin sama suaminya.
"Kamu udah bangun?"
Natasha tersentak...
Fajri ngagetin aja ih, batinnya
"Iya ji, kenapa? Laper ya?"
"Enggak, kan udah makan" Fajri menarik tubuh Natasha kepelukannya
"M-makan apa?" Natasha panik. Aduh masih pagi pikirannya kemana mana
"Makan kamu" kata Fajri mengeratkan pelukannya pada Natasha.
"Eumm mending Kamu mandi duluan gih, ga lengket ya badannya" kata natasha, dia keburu salting
"Cium dulu" kata Fajri sembari mengusap pelan dada Natasha
"A-jii jangan dimainin, udah sana mandi" pekik natasha, dia agak merinding di gituin Fajri.
Fajri yang tadinya main di atas dada natasha, sekarang tangannya pindah ke pipinya Natasha.
Natasha kaget dong, 'aji mau ngapain' pikirnya.
Fajri ngedeketin mukanya ke arah Natasha,
Chuu~ Fajri mengecup bibir natasha sekilas
"Ck kebiasaan main nyosor" Natasha secara reflek megang bibirnya yang abis di cium sama Fajri
"Selagi istri sendiri , bebas dong" ledek Fajri ,
tapi ya ga salah sih...
"udah buruan sana mandi" kalo kalian tau , Natasha merah banget semuka mukanya, udah di peluk di cium pula, apa kabar keadaan jantung nya sekarang?😌😌.
"Iya iya, jangan kangen ya" sekarang rambut Natasha diacak-acak manjah sama Fajri.
Sebelum dengerin omelannya Natasha , Fajri buru buru ngacir ke kamar mandi.
"Punya suami, heran Banget kelakuan yaallah" kata Natasha.
Natasha ngambil handphonenya di atas nakas , sekedar ngecek notif notif sosmednya. Tapi karena di handphone nya juga ga ada apa apa , akhirnya dia bangun buat nyiapin baju Fajri sama bajunya hari ini.
Gak lama Fajri keluar dari kamar mandi
"Ji , nih bajunya udah siap, aku mau mandi" Natasha pengen langsung ngacir ke kamar mandi tapi tangannya ditahan sama Fajri
"Kenapa?" Tanya natasha
"Hari ini kita pulang Nat, kita belom packing"
Natasha menaikkan alisnya, dia juga agak kaget bisa bisanya lupa
"Yaudah ini masih jam 8 kita checkout sebelum jam 12 kan" kata Natasha, Fajri ngangguk.
Natasha lanjutin jalan ke kamar mandi tapi jalannya agak aneh gitu.
"Nat kamu gapapa?" Tanya Fajri ternyata diem diem dia ngeliatin Natasha dari jauh.
"E-enggak papa kok" kata Natasha, abis itu dia langsung masuk ke kamar mandi.
Sebenernya dari awal bangun mah natasha Udah ngerasain sakit banget dibagian 'nya'
Emang sengaja ga bilang sama Fajri aja , gamau Fajru terus nanya yang aneh aneh, Natasha pusing nanggepinnya.
.
.
Beberapa menit kemudian natasha keluar dari kamar mandi , rambut nya masih dibungkus sama handuk. Dia nyari Fajri yang ternyata lagi ada di luar , ngeliat pemandangan Lewat balkon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
JugendliteraturDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...