2 tahun kemudian.
Ditahun ini , un1ty sekarang udah kayak Yamaha. Semakin di depan. Ya gimana enggak? Semakin hari nama mereka semakin terkenal dan tersebar luas kemana mana.
Dan berkat kerja keras para member selama beberapa waktu kebelakang, akhirnya agensi mengadakan sebuah konser untuk boyband kesayangan kita ini.
Konser yang diadakan kemungkinan dimulai sekitar 2 hari lagi. Maka dari itu para member sangat fokus dan disiplin dalam latihan mereka.
Suara tertawa anak kecil terdengar diseluruh penjuru ruangan. Jiya , anak itu tersenyum sambil menepuk tangannya kala melihat sang ayah menari di depannya.
Fajri mengusap keringat yang membasahi wajahnya. Latihannya kini usai. Ia menghampiri jiya yang ada di pojok ruangan.
"Yah! Ndong!" Pekik jiya sembari mengulurkan tangannya.
Fajri tersenyum, ia menggendong jiya lalu berjalan keluar ruangan.
"Nih minum dulu.." tawar Natasha memberikan segelas air putih untuknya.
Fajri menerima dan segera menenggak air di dalamnya.
"Kalian capek kan abis latihan.. makan dulu sini" tawar Natasha.
"Wih.. asik tau aja laper hehe" Fiki cengengesan. Shandy yang melirik menyahuti
"Lo mah laper Mulu Fik.. tapi gue juga sih... Yok makan" Shandy malah lebih dulu mengacir ke meja makan dibandingkan Fiki.
"Btw Nat.. makasih ya udah dimasakin. Jadi ngerepotin"
"Santai aja kali vel.. daripada kalian beli, mending sekalian aja gue masakin" jawab Natasha sambil mengambilkan makanan untuk Fajri.
Setelah fenly, gilang, Farhan, Ricky dan zweitson menyusul untuk makan siang.
.
"Nat...Lo ikut nonton konser kita kan?" Tanya zweitson."Ikut dong son.. masa ga nonton sih" Natasha terkekeh sambil menyuapkan jiya makan.
"Lagian , ini kan konser pertama kalian..itung itung konser pertama juga yang gue tonton"
"konser kalian berapa hari rencananya?" Tanya Natasha
"Dari agensi sih.. ya sehari cukup. Mungkin karena ini yang pertama juga" jawab Farhan.
Natasha mengangguk angguk. "Berarti.. kalian ga lupa kan sama omongan waktu itu?" Natasha tersenyum jahil.
"Kita mah gaakan pernah lupa..ntar selesai konser , lightstick nya buat lo" tawar Gilang.
"Tapi tetep bayar sih nat" sahut Fajri, Natasha menoleh "kok gitu sih"
"Iya.. beli satu gratis aku"
"HADEHHHHHHHH" pekik Fiki
"Mulai lagi.." sahut zweitson.
"Jiya kalo udah gede.. nyari cowok jangan kayak ayah ya..bahaya" ledek Shandy.
"Kalo kayak uncle gapapa" ujar Shandy tersenyum bangga
"Anak juga anak gue, suka suka gue lah"
"Gapunya anak diem aja deh" balas Fajri
"Punya..ntar gue bikin Ama Nindy"
" udah udah , ada anak kecil juga" protes Ricky sedikit tertawa.
"Emang semua cowok sama aja" gumam Natasha sambil menutup telinga jiya.
🦋🦋🦋
Sepulangnya dari dorm, Natasha mengajak Fajri pergi ke sebuah panti asuhan. Panti asuhan yang 2 tahun lalu ibunya, falisha menitipkan bulan Disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Teen FictionDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...