Hari ini hari Senin. Hari yang sudah kita kenal sebagai awal Minggu dan merupakan hari yang sibuk.
Natasha kini sudah ada di kampusnya, satu jam yang lalu pelajaran sudah dimulai.
"Ada yang mau bertanya? Barangkali ada materi yang masih belum dipahami" ucap Bu Eva , dosen yang mengajar kelas Natasha.
Semua mahasiswa diam , menandakan jika mereka paham akan materi yang diberikan.
"Baik saya akhiri matkul kali ini, diingat lagi materinya jangan sampai lupa, selamat beristirahat, selamat siang" ucap Bu Eva meninggalkan kelas.
Sekejap keaadan kelas yang hening kini berganti menjadi ramai.
"Nat, kantin yuk" ajak nazwa , teman sebangku Natasha.
"Enggak ah Ra , gue males Lo sendiri aja" kata Natasha menolak.
"Ih udah ayo temenin, kita ke rooftop , gue traktir eskrim deh" tawar nazwa
"Ha? Eskrim? AAAAA MAU BANGET, YUK KANTIN" ucap Natasha antusias.
."Yee giliran eskrim aja mau Lo" ucap nazwa melahap eskrim miliknya.
"Hehe kan Lo tau gue suka banget sama ekskrim" ucap Natasha.
"Lagian Nat, Lo kenapa sih bengong Mulu di matkulnya Bu Eva. Kalo Bu Eva tau dicakar Kali muka Lo"
"Ih Ara , Lo serem banget sih ngebayangin nya, takut sendiri gue"
"Yaudah coba cerita. Lo ada masalah?" Tanya nazwa.
"Enggak ah, entar Lo Cepu , males gue" kata Natasha.
"Emang selama temenan Ama gue , gue pernah Cepu apa?" Tanya nazwa
"Ya gaada sih hehe"
"Nah yaudah, ayo cerita gue penasaran"
Natasha melahap eskrim nya kembali.
"Jangan teriak ya, jadi gue tuh mau di jodohin" kata Natasha
"HAH? DIJODOHIN?" teriak nazwa terkejut.
"Ssutt heh udah dibilangin jangan teriak teriak" Natasha menutup mulut sahabatnya itu.
Takut jika ada yang mendengar percakapan mereka. Natasha tidak mau jika nantinya kabar itu tersebar luas.
"Hehe sorry sorry, kaget gue. Lo mau dojodohin sama siapa?"
"Kagak tau anjirr, ketemu aja belom. Mangkanya gue juga rada penasaran sih"
"Kebetulan ya, Abang gue juga katanya mau dojodohin"
"Lo punya Abang? ,Kok gue gatau" Tanya Natasha
"Hehe , sengaja ga gue ceritain. Eh tapi kalo seandainya Lo yang di jodohin Abang gue gimana ya?"
"Ah ngaco Lo, yakali. Kebetulan doang kali" ucap Natasha.
"Ya kan siapa tau gitu Lo jadi kakak ipar gue"
Ucap nazwa menghabiskan ekskrimnya."Kalo pun iya juga gue ogah punya adek ipar kayak lo" kata Natasha tertawa.
"Udah ah yuk ke kelas , bentar lagi masuk" ajak Natasha.
Nazwa dan Natasha kemudian kembali ke kelas mereka.
.
.Kini terlihat delapan orang pemuda berada disatu tempat di dorm mereka.
Sesuai perkataan Farhan kemarin, un1ty memiliki jadwal untuk berlatih vocal bersama Mrs bee coach mereka.
"Jangan lupa atur nafas nya gaes" ucap Mrs bee dari layar laptop.
Kedelapan anak itu melakukan gerakan lompat bersama sambil bernyanyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Dla nastolatkówDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...