Natasha ngerasa dia capek banget. Terutama capek batin. Dia terlalu banyak nangis akhir akhir ini.
Apalagi kejadian kemaren yang dia ga bisa prediksi kapan terjadinya. Dia gamau nuduh Fajri yang enggak enggak. Tapi entah kenapa dia ngerasa Fajri beneran ngelakuin itu sama Tiara.
Natasha jadi gampang sakit, mungkin karena banyak kepikiran sama kenyataan yang dia alami.
"Nat..kamu tuh jangan banyak mikirin apa apa gitu segala macem, aduh nanti kenapa Napa sama anak kamu gimana?" Kata falisha.
Orang tua nya Datang , tepat setelah Natasha bilang kalo kondisi nya lagi agak ga baik sekarang.
"Kamu sakit begini gara gara apa? Fajri tau kamu sakit?"
"Gapapa mah, natha kecapean aja kayaknya"
"Sekarang cerita sama mamah.. kenapa? Kamu gak akan sakit begini kalo gaada yang ganggu pikiran kamu loh nat"
Natasha bingung sekarang. Dia mau ceritain masalah ke ibunya , tapi disisi lain , dia cuman mau cukup dia aja yang tau. Karena ini menyangkut masalah rumah tangganya sendiri. Dengan begitu , dia harus bisa nyelesaiin masalahnya sendiri.
"Gaada mah. Beneran deh. Natha udah gakpapa kok. Udah baikan juga" jawab Natasha masih sedikit lemas.
"Baikan gimana , itu muka mu masih pucet begitu" falisha khawatir dengan kondisi anaknya. Terlebih pada kandungan Natasha.
"Mamah telfon Fajri aja ya biar dia kesini?"
"E–eh g-gausah mah" Natasha panik
"Masa gausah , suami mu harus tau kondisi kamu kayak gimana. Biar diurusin kamu sama dia"
"Mah , gausah. Siapa tau Fajri lagi sibuk mah"
Falisha menempelkan ponsel pada telinga nya.
"Mamah Gapeduli , pokoknya mamah telfon , terus mamah suru dia ja– halo.. assalamualaikum Fajri?"
"Waalaikumsalam.. iya kenapa mah?"
Tanya Fajri , panggilan nya tersambung. Membuat Natasha berdecak pelan
"Duh mamah" umpatnya dalam hati
"Ini si Natasha sakit, kamu udah bawa ke dokter?"
.
Jantung Fajri berdebar kencang sesaat setelah mertuanya memberi tahu keadaan istrinya.Jujur ia khawatir dengan kondisi Natasha saat ini
"S–sakit mah?" Tanyanya
'iya , tadi mamah cek demam dia. Aduh kamu kesini ya sekarang. Takut nanti Natasha gaada yang jagain, mamah juga masih ada urusan diluar"
"I-iya mah , Fajri kesana sekarang" ucapnya dengan tergesa.
Ia bangun dari duduknya , dan langsung berlari menuju pintu keluar
"E-eh ji mau kemana? Ini ga makan dulu?" Ucap fenly yang baru saja menaruh panci beriskan mie instan.
"Duluan, gue mau pulang"
Brakk!
Pintu dorm tertutup dengan sedikit kencang.
"Anjrit" kaget Farhan , tubuhnya sedikit terangkat keatas.
"Fen , noh si aji buru buru amat, mau kemana sih?" Tanya Farhan
"Ha? Gatau. Katanya mau pulang" jawab fenly
"Sini Han makan dulu"
"Iya, bentar gue panggilin anak anak dulu" Farhan kemudian menaiki tangga , menemui teman temannya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Novela JuvenilDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...