part 57

557 94 44
                                    

"duluan aja.. aku nyusul" kata Fajri sambil merapikan isi mobil. Natasha mengangguk sambil menggendong jiya ia masuk ke sebuah restoran.

Sebelum pergi gladi, Fajri ngikut Natasha buat ke acara reunian nya. Reunian nya ini, ada di restoran milik teman istrinya, Naya.

Memasuki area restoran, Natasha melihat bahwa pengunjungnya hanyalah yang berkaitan dengan reuni kali ini. Banyak teman teman seangkatannya dulu yang bisa ia lihat duduk di beberapa meja.

Semua mata jelas tertuju padanya, ada yang pangling, ada juga yang langsung sadar kalo itu Natasha.

'gila itu yang dijodohin ga si'

'natasha cakep banget woi'

'anak nya lucu anjirrrrrr'

Dan beberapa bisikan lainnya yang membuat Natasha tersenyum heran mendengar nya.

"NATHA!! SINII!" salah seorang yang ternyata temannya memanggilnya. Mereka terduduk disalah satu meja dekat jendela.

"Nat..gila apa kabar lo" sapa teman lainnya ,  Karina.

"Baik..baik.." jawab Natasha ramah.

"Idih.. udah punya ekor Lo.. lucu lucu banget , kenalin dong" kata Winda melihat  jiya.

"namanya Jiya tante..salam kenal ya" ujar Natasha memperkenalkan anaknya.

"Suami Lo mana? Ga ikut?"

Natasha sedikit melirik kearah luar,dan tersenyum saat Fajri keluar dari mobil.

"Tuh orangnya" ujarnya sambil menunjuk dengan tatapan matanya.

Bell yang terdapat di atas palang pintu berbunyi saat Fajri masuk kedalam.

Sontak  para gadis gadis yang melihat, membulatkan pandangnya

"Ganteng banget buset" gumam seseorang.

"Nikahi aku mas.."

"Masa iya dulu dia di SMA kita, SMA kita kan burik semua"

"Mas nomor hp nya 08 berapaa" 

Fajri yang menggandeng tangan Bulan menghampiri dimana Natasha berada, tanpa memperdulikan sekitar.

Selain para gadis gadis tadi, Winda,  Karina Naya juga Jennie, tercengang melihat Fajri.

"Ganteng banget" kagum Karina dan Jennie bersamaan.

"Eh?" Fajri tampak bingung dengan reaksi Karina dan Jennie, terlebih Winda dan Naya yang hanya diam menatap nya.

"Heh.. suami gue nih!" Sentak Natasha sedikit tertawa.

Teman temannya tersadar. "E-eh iya lupa, udah punya" kata Jennie terkekeh hambar.

Fajri duduk disamping Natasha.

"Eh.. siapa lagi ini? Anak Lo juga?" Tanya Naya melihat bulan.

Natasha mengangguk  "Bulan.. kenalan dulu sama Tante" pinta Natasha.

"Halo Tante.. aku bulan" ujarnya yang mendapat jeritan gemas dari teman teman Natasha.

"Games banget anjirr" gumam Jennie.

"Btw Lo kalo mau ambil makanan atau minum , langsung ke kasir aja ya. Gratis ga bayar" kata Naya.

"Sombong Lo  haha, iya makasih yaa"

"Btw...aji , nemenin Natasha?" Tanya Winda, basa basi.

Fajri tersenyum "iya nih... Tapi ga lama masih ada urusan"

Married My Idol | un1ty  Fanfic [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang