part 51

688 105 43
                                    

"jadinya gimana nih?" Tanya seorang anak laki-laki berkulit putih

"Kabarin dulu, dirumah ga?" Sahut temannya yang berambut panjang

Anak anak un1ty lagi pada ngumpul diruang tengah. Perhial foto bayi yang dipost sama Natasha kemarin.. mereka berniat buat berkunjung kerumah pasutri itu. Minta klarifikasi.

Ga deng hehehe, mereka Kan juga mau kenal sama keponakan baru mereka.

"Kita nanti kesana ga bawa apa apa gitu? Buat anaknya" tanya si laki laki berkacamata, zweitson.

"Iya juga.. masa kesana lempeng aja" ujar Farhan.

"Gue telpon aji dulu deh.. udah dirumah atau masih dirumah sakit" ujar zweitson seraya mengeluarkan ponselnya dari kantung celana.

"Halo ji..dimana Lo?"

[....]

"Oh.. ini gue sama yang lain mau kerumah , gimana?"

[....]

"Iya..ntar gue kabarin lagi"

Zweitson memasukan kembali ponselnya kedalam kantung setelah panggilan selesai.

"Udah dirumah? Kapan pulang tuh anak?"  Tanya Gilang

"Kemaren malem"

"Eh gue ajak Nindy boleh ga?" Tanya Shandy tiba tiba

Fiki mengerutkan keningnya "buat apaan bang?"

"Buat referensi fikk" kata Shandy tertawa jahil

"Kalo gitu gue ajak Ara" kata Fiki Tersenyum

"Yaudah , pergi kapan?" Tanya Fenly.

"Gini aja , Fiki Ama Shandy nyamperin Ara sama Nindy , biar gue sama yang lain beli barangnya"  saran Gilang

Setelah persetujuan dari member.. mereka semua berisap meninggalkan dorm.
.
Farhan, Gilang,Ricky, Fenly dan zweitson sudah ada di sebuah pusat perbelanjaan di kota.

"Belinya gausah banyak banyak..1 barang aja" ujar Ricky yang mengundang tatapan tanya dari teman-temannya.

"Hemat hehe" Ricky terkekeh

"Nah.. belinya yang sekalian gede bang, box bayi gitu"

"Atau bak mandi aja"

"Alat makan aja ga si?"

"Sebutin aje semuanya.." ujar Farhan dengan tatapan datar nya.

Karena mereka lagi ada di depan toko nya langsung, salah satu karyawan toko tersebut menghampiri

"Maaf mas , lagi ribut disini, ada yang bisa saya bantu?"

Ricky menyahut "eum gini mbak.. kita mau beli barang buat temen kita, yang kebetulan istrinya baru lahiran. Ada barangnya?"

"Ada mas.. masuk saja dulu bisa diliat banyak jenisnya"

Ricky dkk masuk kedalam toko. Tokonya penuh sama barang barang perlengkapan bayi. Mulai dari baju, bak mandi, alat makan, botol susu, Sampe mainan pun ada disini.

🦋🦋🦋

Disamping keadaan temen temennya, ada Fajri dirumah tepatnya di taman belakang rumahnya. Matahari pagi itu bagus buat berjemur. Bukan, bukan dia tapi jiya yang berjemur.

Didalam rumah ada Natasha yang nyiapin beberapa pakaian dan peralatan mandi buat jiya. Abis berjemur jiya mau dimandiin.

Natasha  berjalan menghampiri Fajri yang sedang menggendong jiya.

Married My Idol | un1ty  Fanfic [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang