Sedari tadi Fiki tak berhenti membongkar isi lemari nya. Ia sibuk mencari pakaian yang cocok untuk dipakai.
"Fik, Lo daritadi ngapain sih ? Pusing gue liatnya" keluh Shandy.
"Udah malem kali , fik" sahut Gilang.
"Mending lu pada bantuin gue milihin baju yang pas" kata Fiki.
"Lo mau pergi?" Tanya Farhan, Fiki mengangguk.
"Ribet amat , biasanya juga yang Lo pake itu itu aja" Kata Shandy terkekeh
"Ya mangkanya itu bang, gue ga punya baju" rengek Fiki.
Shandy kemudian bangun dari kasurnya, tangannya mulai bergerak , ikut membantu Fiki.
"Nih, coba"
Kaus polos berwarna putih, jaket denim serta celana jeans berwarna gelap terlihat jelas di depannya.
"Masa ini sih bang?"
"Emang Lo mau pergi sama siapa , Fik?" Tanya Shandy.
"Sama cewek yang itu yak Fik" kata Farhan lantas membuat Fiki, Shandy dan Gilang menengok ke arahnya.
"Cewek mana Han?" Tanya Gilang bingung, Farhan menepuk keningnya pelan.
"Oh iya lupa cerita, chat yang tadi di hp nya Fiki itu loh sama cewek"
Shandy yang ada di sebelah Fiki mendorong anak itu pelan "Lo deket Ama cewek kagak bilang bilang". Wajah Fiki merah padam, dia malu sekarang
"Pantesan ribet bener malem malem" Gilang sedikit tertawa.
"Yaudah nih coba dulu Fik, kalo ga cocok ganti lagi"
"Iya deh" kata Fiki , ia berjalan masuk kearah kamar mandi.
Shandy menggeleng gelengkan kepalanya heran.
"Oh iya Han, gebetannya Fiki siapa namanya?" Tanya Shandy, diikuti anggukan dari Gilang
"Ara" jawab Farhan singkat.
Shandy dan Gilang kompak menoleh satu sama lain.
"Ara siapa? Lo kenal?" Tanya Shandy
"Ara adeknya aji"
Gilang dan Shandy lagi lagi kompak membulatkan mata mereka
"Seriusan Lo?" Tanya Shandy dan Gilang bersamaan
"Buset dah kompak bener" ucap Farhan terkekeh.
"Serius"
"Kenal dimana ya tuh anak dua" kata Gilang mengira ngira.
"Gatau deh gue juga heran , kok bisa ya" kata Farhan. Tak lama Fiki keluar dengan baju yang sudah dipilih Shandy untuknya.
"Widih cakep bener adek gue" kata Farhan.
"Kurang cocok deh kayaknya, bang" kata Fiki
"Eh Fik, sebagai orang dengan baju yang itu itu aja , setelan itu udah paling pas kok" ucap Shandy
"Iye , udah buruan Sono ntar cewek Lo nunggu"
Berhubung sudah jam 8 kurang, Fiki menurut saja. "Yaudah gue berangkat" kata Fiki kemudian keluar dari kamar, Shandy mengikuti namun berhenti di depan pintu kamar
"SUKSES BRADERRR" ucap Shandy, kemudian masuk kembali kedalam kamar
🦋🦋🦋
"Sekarang tinggal pake ini" kata natasha , ia menunjukan sebuah liptint di depan wajah sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Ficção AdolescenteDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...