"jadinya kamu Nemu kontrakan dimana Ra?" Tanya Natasha pada Tiara. Dirinya kini berada di kamar Tiara.
Siang hari begini, Natasha merasa bosan. Tidak ada yang bisa ia lakukan. Menonton tv pun ia tak tertarik. Maka yang ia lakukan membantu Tiara merapihkan barang barangnya.
"Gue Nemu kok yang Deket apartemen ini. Ya paling 5 meter sih kira kira jaraknya" jawab Tiara melipat beberapa bajunya.
"Lumayan lah , gak jauh jauh banget"
"Iya sengaja, biar kalo gue kangen sama abang Lo , gue bisa langsung main kesini" Tiara tersenyum.
Mendengar perkataan Tiara, membuat tangannya yang memasukan beberapa pakaian ke dalam koper terhenti sejenak.
"Ra.. abis ini ada yang mau aku omongin bisa?" Natasha secara reflek mengubah intonasi suara nya menjadi sedikit lebih serius..
"Boleh kok, ngomong berdua?"
Natasha menggeleng '"sama... Fajri"
Tiara mengangguk dan tersenyum.
.
"Ji.." Natasha memanggil Fajri yang berbaring di kamar.
Fajri menoleh "kenapa?"
"Aku.." Natasha menggantung kalimat nya. Kemudian ia menggeleng, "kita.. butuh ngomong sama Tiara" ralatnya.
Fajri menaikkan alisnya "ngomong apa?"
Bukannya menjawab , Natasha malah menutup pintu kamar. Membuat Fajri penasaran dan akhirnya ikut keluar dari kamar.
Natasha duduk sofa ruang tamu, udah ada Tiara disana. Fajri menyusul , duduk di samping natasha.
Suasananya agak sedikit tegang, padahal Natasha biasa biasa aja. Tapi Tiara ngerasa auranya Natasha kali ini beda banget.
"Jadi , kalian mau ngomongin apa?" Tanya Tiara. Tiara Gatau aja kalo Fajri juga ga ngerti dan bingung sama apa yang bakal di bahas Natasha kali ini.
Natasha menarik dalam dalam nafas nya, dan menghembuskan nya perlahan
"Ra.. sebenernya aku bukan adeknya Fajri" kata natasha perlahan
Tiara maupun Fajri sontak kebingungan. Hal ini terlalu tiba tiba untuk dibicarakan.
"M-maksudnya?" Tiara tak paham
Natasha meraih tangan Fajri ,Fajri mengerjap saat tangan nya diangkat secara tiba tiba.
hal serupa juga di lakukan oleh Natasha. Wanita itu memperlihatkan cincin pernikahan mereka dihadapan Tiara.Tiara masih bingung , tapi kemudian ia membulatkan matanya. Menyadari sesuatu, tatapan nya ia arahkan pada lelaki didepannya ini.
"Ji.. i-ini maksudnya apa ya?" Kata Tiara, matanya sudah berkaca kaca.
Natasha juga menatap Fajri. Menunggu kata kata yang keluar dari suaminya.
Fajri menggigit bibirnya, tangannya yang semula terangkat, menggenggam tangan Natasha , mengusap nya pelan
Hening sejenak, sebelum akhirnya Fajri berucap
"dia istri gue Ra.." kata kata yang keluar dari mulut Fajri membuat air mata Tiara seketika jatuh.
Wanita itu buru buru beranjak sambil menggeret kopernya keluar dari apartemen. Fajri tak tinggal diam, ia mengejar Tiara.
🦋🦋🦋
Seakan mengerti dengan perasaannya,
Langit yang semula cerah berubah menjadi mendung, di tengah hujan Tiara Berjalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Teen FictionDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...