Fajri dan Tiara pun datang , suasana Sunyi banget , Fajri pikir Natasha ada dikamar.
"assalamualaikum" ucap Fajri dan Tiara berbarengan
"Sepi banget, adek Lo tidur kayaknya ji"
"Hah? Iya.. kayaknya. Gue ke kamar dulu ya" pamit fajri
Fajri membuka pintu kamar , dengan pelan menutup nya. Dugaannya benar, natasha tengah tertidur pulas disana.
Fajri berjalan menghampiri Natasha, ia menyelimuti tubuh kecil wanitanya. Seutas senyum terukir sempurna diwajahnya.
Suasana siang hari yang panas tergantikan dengan Teduhnya sore hari ini.
Sudah jam 4 , Fajri baru saja menyelesaikan ibadah nya.
"Aji... Baru pulang?" Tanya Natasha.
Fajri menoleh , natasha sudah bangun dari tidurnya.
Setelah merapihkan sajadahnya Fajri yang masih memakai sarung duduk menghampiri natasha.
"Kamu udah makan?"
Natasha menggeleng "nungguin kamu"
Fajri terkekeh mendengar jawaban Natasha.
"Hari ini kita makan malam diluar aja gimana?" Ajak Fajri
Natasha yang masih mengantuk secara otomatis membuka matanya, dan mengangguk riang
"Bolehh yukk" ucap Natasha semangat.
"Mandi dulu kamu tuh, belom mandi kan, hm?" Fajri mencubit pipi natasha gemas
"Sakit tau" Natasha cemberut mengusap pipinya yang sedikit merah.
"Itu , Tiara udah nemu Kontrakannya?" Tanya natasha
"Udah sebenernya, tapi dia mau pindah... besok"
Natasha mengangguk. Mungkin sebelum Tiara pergi dari apartemennya, ia bisa lebih dulu memberi tahu Tiara siapa dirinya.
🦋🦋🦋
Tiara , wanita itu sedang menikmati semilir angin senja di balkon kamar apartemen.
Ia memejamkan matanya, sekali menatap jalan , melihat kendaraan lalu lintas berlalu lalang.
"Akhirnya ya ji, kita bisa ketemu lagi. Gue seneng banget. Semoga seterusnya begini. Gue gaakan ninggalin Lo lagi. Gue pastiin , Lo akan jadi milik gue kali ini. Gue gak mau nyesel kayak waktu waktu yang lalu" batinya
Sedikit cerita, Sebelum Tiara pergi meninggalkan Fajri demi kuliah nya memang dia berniat mengutarakan perasaannya pada anak itu.
Namun pada saat itu , Fajri sudah menjalin hubungan dengan teman sekelasnya. Terkadang dia pun menyesali perbuatannya , dimana ia ikut andil membantu Fajri agar bisa bersama dengan temannya itu.
Namun kali ini , ia bertekad. Untuk mendapatkan Fajri, menjadikan Fajri miliknya.
.Tiara kembali masuk kedalam , setelah menutup pintu balkon , waktunya bersamaan dengan Fajri yang keluar dari kamar.
"Loh ji, rapih banget mau kemana lagi?" Tanyanya
"Oh gue mau pergi, ikut yuk"
"Natasha ikut?" Tanya Tiara. Memastikan agar tidak terlalu berharap Fajri mengajaknya kencan berdua.
Fajri mengangguk.
Dalam hati Tiara merutuki dirinya sendiri. Berfikir Fajri benar-benar mengajak nya pergi bersama.
"Ji yuk" Natasha tiba tiba keluar dari kamarnya.
"Oh Tiara... Yuk ikut Ra, kita cari makan diluar" ajak Natasha ramah.
"Kalo begitu, sebentar ya gue siap siap dulu"
Tiara masuk kedalam kamarnya ,tidak perlu berganti pakaian. Karena memang sejak pulang tadi ia belum mengganti bajunya.
Setelah Tiara siap , ketiganya keluar dari area apartemen. Mengunjungi mall terdekat di apartemen itu.
🦋🦋🦋"mbak , saya mau pesen ini, yang ini, terus ini , sama ini ya" Natasha tersenyum pada pelayan, setelah memesan beberapa hidangan yang ia inginkan
Fajri dan Tiara sesekali saling memandang. Natasha makan segitu banyak nya , yakin abis?
Natasha menatap aneh pada Fajri dan Tiara yang juga menatap nya heran.
"Kenapa? Kok ngeliatin?" Tanya Natasha bingung
"Kamu yakin pesen segitu banyak?" Tanya Fajri
Natasha mengangguk
"Tapi kayaknya kebanyakan deh nat. Lo sanggup ngabisin nya?"
"Sanggup kok, laper banget soalnya hehe"
Natasha bingung, emang salah ya kalo dia pesen banyak? Dia kan laper.
Sedangkan Fajri dan Tiara heran, Natasha hari ini ga makan, tapi sekalinya makan banyak banget.
.
Natasha cukup kuat menghabiskan hidangan yang ia pesan. Sendirian.
Terbukti dengan beberapa piring yang terlihat bersih setelah Natasha melahap semua makananya."Udah?" Tanya Fajri
Natasha mengangguk tersenyum.
Fajri membayar , sedang Natasha dan Tiara menunggu di luar restoran.
"Yuk, mau langsung pulang?" Fajri datang dan merangkul pinggang Natasha.
Natasha berfikir sebentar, jujur dia merasa sedikit lelah dan sedikit pegal , terlebih pada bagian kaki dan pinggangnya
"Boleh deh ji, gue belom packing buat besok pulang" jawab Tiara
"Iya nih , aku kayaknya agak capek. Ngantuk"
Fajri menggandeng tangan Natasha, Tiara yang melihatnya sontak berkata
"Natasha aja nih yang di gandeng?, Gue juga mau dong" rayu Tiara pada Fajri
"Ngaco Lo" Fajri terkekeh, dan tetap melanjutkan gandengan pada natasha
"Jahat banget, tuh liat Nat kelakuan abang Lo " Tiara tertawa.
.
Sesampainya di apartemen ketiganya melakukan kegiatan masing-masing. Tiara membereskan beberapa barangya sebagian , dan berniat melanjutkanya esok hari , ia lelah butuh tidur.Sedangkan setelah membersihkan diri, Fajri dan Natasha langsung tertidur dengan pulas.
#####
Holla maap maap part yang ini pendek, mungkin part yang selanjutnya agak panjang lagi hehe
Makasih banget udah mau baca , udah mau vote juga-!!! Neomu neomu sayang banget deh sama para readers.
Rencana sih aku mau double update keinget stock chapter Masi dikit hehe
Thanks for reading-!!!
-Chaajii 🐰❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
JugendliteraturDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...