part 24 🦋

561 77 1
                                    

"halo aji, lagi diamana?" Tanya Natasha

'aku lagi di.. Suatu tempat..'

"Ngapain disana?, Syuting yaa?"

'enggak, main doang' jawabnya dari sebrang sana

"Masa sih? Ga percaya" natasha sedikit mendelikan matanya

"Udah , percayain aja"

Natasha tertawa "dasar kamu. Udah makan? Mau aku samperin aja gimana?"

'udah Nat..gausah disamperin, jauh ini.' kata Fajri 'kamu ngapain aja Disana?'

Natasha memainkan ujung bajunya sambil memanyunkan bibirnya "gak ngapa ngapain sih, tapi tadi umi Dateng sama nazwa. Main"

'hm, yaudah aku lanjut dulu yaa. Kamu baik baik Disana, jangan kemana mana'

Natasha terkekeh 'iyaa, semangat yaa'

Sambungan dimatikan , Natasha yang lagi duduk di kursi balkonnya , balik masuk kedalam.

🦋🦋🦋

"Idihh senyum senyum, Abis telponan sama siapa sih" kata Farhan

"Biasa Han... Sama ayang Bebep" balas Ricky

"Emang ya , kalo udah berpawang tuh bedaaaa banget auranya. Ye ga Rick"

Kebetulan Fajri , Ricky dan Farhan ada di salah satu ruangan yang dipenuhi beberapa lukisan lukisan Disana.

"CK.. ngaco , Noh bantuin Fenly , kasian niup balon sendirian" kata Fajri keluar dari ruangan meninggalkan Farhan dan Ricky

"Eh mau kemana ? Fajrii" panggil Farhan yang menyusul keluar diikuti Ricky.

Sedangkan member yang sedang dibicarakan , terlihat sedang berbicara pada kamera. Seperti biasanya, member selalu mendokumentasikan kegiatan mereka untuk konten UN1TYcam.

"Hai guys Nih kita lagi niup niup balon buat, scene wisuda nanti" kata Fenly berucap pada camera yang menyorot nya

"Nanti itu pakainya, putih kuning. Jadi biar senada dengan pakaian kita.." lanjutnya.

Kegiatan hari ini cukup padat. Dimana mereka ikut andil dalam persiapan music video untuk besok

"Sekarang udah jam 3 sore , kita ada satu set lagi tinggal scene Rap nya gilang" kini giliran Farhan yang berbicara pada kamera.

Setelahnya , dilanjutkan dengan kegiatan mereka di bagian lapangan sekolah.

"Ricky tolong .. bisa lebih ekspresif lagi sama Farhan. Sedikit lagi selesai scene-nya" kata aulion selaku music video director Un1ty

"YOKK SIAP , CAMERA... ROLLING... ACTION !!"

'jarak kan pisahkan kau dan aku.. saat kamu pergi jauh'

Pada bagian itu , Ricky dan Farhan melompat kegirangan , seakan akan berhasil memenangkan permainan

"CUTTT..." Ucap sutradara

"Oke semuanya udah Bagus , overall. Good job buat hari ini" sang director bertepuk tangan diikuti para staf dan member yang lain.

Selesai sudah kegiatan un1ty untuk hari ini. Mereka kembali ke dorm. Mengistirahatkan tubuh mereka , untuk esok hari.
🦋🦋🦋

Malam ini , entah kenapa Natasha pengen banget keluar. Pengen jajan , jalan jalan malem, atau sekedar duduk diem di taman.

Dia udah siap siap , apartemen nya udah dia bersihin sebelum mandi. Sebelum berangkat, dia ngecekin dulu barang barangnya kayak handphone , uang , tisu , kunci apartemen , sama satu liptint kesayangannya.

Married My Idol | un1ty  Fanfic [End]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang