6 Bulan semenjak kejadian itu, Fajri mau pun Natasha sudah tak lagi mendengar kabar tentang Tiara. Perempuan yang pernah mengganggu rumah tangga mereka.
Natasha dan Fajri saat ini juga sudah tak lagi tinggal di apartemen. Melainkan di sebuah rumah sederhana yang letaknya tak jauh dari pusat kota.
Rumah ini memang dicarikan oleh orang tua Fajri, namun rumah ini dibeli dari hasil patungan antara tabungan Natasha dengan milik Fajri.
"Ji , hari ini ke dorm?" Tanya Natasha
"Enggak , kenapa?" Tanya Fajri yang pandangannya masih fokus kearah ponselnya.
"Temenin aku ya, ke rumah sakit"
"Ngapain?"
"Kontrol, ada janji sama dokter Nella" Natasha yang posisinya berbaring mendongak , mengarahkan pandangannya kearah Fajri
Fajri melirikan matanya sekilas "bukannya kemaren udah ya?"
Natasha berdecak sebal "itu dua bulan lalu ji, udah gitu perginya sama Ara bukan sama kamu"
kejadian dua bulan lalu, Natasha sebenarnya udah minta Fajri buat nemenin dia ke rumah sakit , tapi jadwalnya bentrok sama jadwal manggungnya UN1TY.
"E-ee yaudah hehe, kapan?" kekehan Fajri dibalas tatapan tajam dari Natasha.
"Sekarang" kata natasha , ia kemudian beranjak dari kasur dan bersiap siap.
Fajri mengangguk, ia ikut bangun dan ke kamar mandi , mencuci mukanya.
.
"Ayo berangkat" kata Fajri , namun langkah Natasha berhenti "bentar, kamu kayak nya ga cocok deh pake baju itu" katanya sambil memperhatikan Fajri dari atas sampai bawah."Ga cocok Gimana? Bagus kok ini"
"Coba kamu ganti pake yang ini" ucap Natasha memberikan sweeter berwarna ungu
Fajri melangkah malas kearah kamar mandi sambil mengambil baju itu.
5 menit..
"Udah nih" kata Fajri keluar dari kamar mandi
Natasha mengerutkan alisnya "jelek, nih pake yang ini" Natasha memberikan Hoodie berwarna biru muda
Fajri mau tak mau masuk lagi kedalam kamar mandi dan mengganti pakaiannya
"Gini?"
Natasha menggelengkan kepalanya "ga bagus , yang ini" Natasha kali ini memberikan kaus hitam dengan kemeja flanel berwarna hijau.
Fajri mulai memutar bola matanya malas , dan mengambil kedua pakaian nya. Hal itu dilakukannya selama 5 kali. Pada akhirnya baju yang di pilih Natasha adalah baju yang pertama kali Fajri pakai. Kemeja flanel merah yang di padukan dengan kaus putih polos.
"Dah , bagus –ia tersenyum– ayo berangkat" ajak natasha. Dan lagi lagi Fajri hanya bisa memutar bola matanya malas.
🦋🦋🦋
Mobil hitam Fajri kini terparkir di gedung rumah sakit. Setelah mengunci mobilnya keduanya masuk kedalam rumah sakit. Mereka langsung pergi ke ruangan yang dijanjikan. Kebetulan jam mereka dateng , pas sama jam prakteknya Dr.Nella .
"Permisi.. dok" sapa Natasha masuk kedalam ruangan, ditemani Fajri
"Oh iya , silahkan Bu Natasha ya" sapa Dr. Nella.
"Gimana perjalanan kesini? Ada keluhan atau apa? Kontraksi? Enggak?"
"Enggak Dok cuman kontraksi paling semalem aja sih.."
"Baik... Kita cek tekanan darahnya dulu ya Bu"
Setelah mengecek tekanan darah , Dr. Nella Menyuruh natasha untuk berbaring diatas Ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Married My Idol | un1ty Fanfic [End]✓
Teen FictionDijodohin? siapa sih yang mau di jodohin? Natasha, gadis itu ingin sekali menolak perjodohan yang direncanakan orang tuanya. tapi kalo ternyata calon suaminya idol bahkan bias sendiri, apa masih mau Nolak? Start -26 Agustus 2021 End - 1 Maret 2022 ...