Runtuh sudah pertahanan Rora supaya tidak menangis lagi, buliran air mata berjatuhan dipipi Rora .
Sejak ia meingat kejadian 4 tahun yang lalu, air matanya seakan tidak ingin berhenti.
Aprin yang sudah sangat bosan menunggu adik tersayangnya itu keluar akhirnya memutuskan untuk masuk menyusul adiknya, belum sampai ke pintu masuk aprin bertemu dengan adiknya yang sudah berjalan menuju kearah luar .
Alangkah terkejut nya Aprin melihat kondisi adiknya yang sedang berjalan sambil menangis, kemudian aprin menghampiri adiknya tersebut .
"Rora kenapa nangis? Rora sakit atau ada yang ganggu Rora kasih tau abang biar abang hajar orangnya.!":tanya Aprin sembari menampakkan raut wajah cemasnya .
"Abang," jawab Rora sambil memeluk abangnya tersebut,
Aprin berusaha menenangkan adik kesayangannya, dan kemudian membawa Rora pergi ke arah parkiran untuk segera pulang lagi pula hari sudah mulai malam .
Sesampainya dimobil Rora sudah berhenti menangis dan hanya diam sembari menatap ke arah jalanan diluar jendela mobil.
Kemudian mobil Aprin keluar dari parkiran mobil .
Setelah setengah jam perjalanan mereka pun sampai dirumah, Rora bergegas membuka pintu mobil dan berlari masuk kerumah.
Rora pun langsung menaiki anak tangga menuju lantai dua kamarnya, ia tidak memperdulikan sapaan dari bibi yang menyapanya.
Sesampainya dikamar, Rora membaringkan dirinya ditilam kemudian menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut .
Kemudian Rora menangis lagi menumpahkan semua rasa rindu nya akan sosok sahabatnya .
Flashback on
Rora sedang duduk ditaman belakang rumahnya sembari membaca novel .
Ting
Ting
Ting
TingBunyi hp Rora menandakan ada chat masuk, kemudian Rora menutup bukunya dan mengambil hp yang ia letakkan di atas meja disampingnya.
Kemudian membuka room chat dan ada chat masuk dari salah satu sahabatnya ..
AlenaZafira🐼 :
Ra lagi sibuk ga?QueenAurora🌻:
enggak Alen,
kenapa emangnya?AlenaZafira🐼 :
Aku lagi pengen main ke taman yang kemaren kita datangin! Aku juga udah ngabarin Amay, dan katanya Amay nanti dia nyusul. Plis mau ya Ra🙏😢 aku bosan dirumah.QueenAurora🌻:
Ohyaudah kalo gitu Rora siap-siap dulu nanti Rora pergi diantar pak supir aja ke taman.AlenaZafira🐼 :
Oke ra❤Rora hanya membaca chat tersebut kemudian bergegas beranjak masuk, untuk bersiap-siap pergi ke taman.
Di sisi lain Alena juga sudah siap dan sedang dalam perjalanan diantar olah supir pribadinya, setelah setengah jam perjalanan Alena pun sampai dan duduk di kursi taman sembari menatap anak anak kecil yang sedang bermain ditaman .
Taklama kemudian Rora pun datang dan menghampiri Alena yang tengah duduk dikursi taman tersebut .
"Maaf ya Alen jadi nunggu lama, tadi kejebak macet." sahut Rora sembari mendudukan dirinya dikursi taman bersampingan dengan alena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queenneisha Aurora [Selesai]✔
Teen FictionQueenneisha Aurora atau sering dipanggil Rora, Dia adalah gadis ceria yang selalu menebar senyum kebagiaan untuk orang-orang disekitarnya . Tapi Rora hanya menutupi semua dengan senyumannya, gadis itu berhasil menipu semua orang seolah dirinya baik...